Ogah Jadi Favorit Liga Champions, Juventus Lebih Senang Dengan Sebutan Ini

Juventus lebih senang disebut klub berkualitas tinggi ketimbang kandidat juara Liga Champions. (Sumber foto: Daily Mail)

Gianluigi Buffon, Juventus

Sepakbola.com, Turin – Juventus menjadi salah satu favorit juara di Liga Champions musim ini karena memiliki skuat yang solid dan pencapaian gemilang di Serie A.

Mereka menghabiskan dana 153 juta euro untuk mendatangkan Gonzalo Higuain, Mehdi Benatia, Miralem Pjani, Dani Alves dan Marco Pjaca.

Dari tiga laga awal Serie A yang sudah dimainkan, Bianconeri menyapu bersih semua kemenangan. Mereka pun nangkring di urutan pertama dengan sembilan poin.

Namun label tersebut tak langsung ditanggapi senang oleh para pemain terutama Gianluigi Buffon. Kiper gaek itu lebih senang Juventus disebut sebagai klub berkualitas tinggi.

“Aku harus menekankan kalau memenangi Liga Champions bukan hanya mimpiku, tapi dari seluruh klub, para pemain, dan fans,” tutur Buffon.

“Banyak anggota klub ini menunjukkan hasrat tersebut dan kami ingin memahkotai semua usaha kami dengan pencapaian hebat.”

“Kami tak berpikir sebagai tim unggulan, tapi kami merupakan tim yang kualitas tinggi, memperkuat diri di transfer musim panas,” imbuhnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Gabung Barcelona, Gelandang Portugal Ini Sempat Tolak Juventus