On Fire! Wonderkid Manchester United Ini Berambisi Cetak Banyak Gol

Rashford terus memperlihatkan ketajaman di lini serang United.

Marcus Rashford manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengatakan bahwa tujuan utamanya musim ini adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Rashford telah mencetak 12 gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi sejak menjalani debutnya pada bulan Februari lalu. Pemain berusia 18 tahun itu kembali menorehkan gol dalam pertandingan melawan Leicester City akhir pekan lalu.

“Sebagai sebuah tim, kami memiliki skuat yang bagus dan kami bisa bersaing untuk mendapatkan gelar musim ini. Pada level pribadi, mencetak banyak gol adalah tujuan utama saya,” kata Rashford, seperti dilansir Sky Sports.

“Ada beberapa permainan di mana sentuhan saya tidak cukup baik, tapi itu bukan berarti bahwa saya tidak dapat mencetak gol dan memenangkan pertandingan untuk tim saya,” tambah pemain asal Inggris itu.

Gol ke gawang Leicester City itu juga merupakan torehan ketiganya di Premier League musim ini. Catatan itu masih lebih baik dari penyerang asal Inggris lainnya seperti Daniel Sturridge, Jamie Vardy dan Harry Kane. Uniknya, Rashford menjalani pertandingan yang lebih sedikit dari ketiga pemain tersebut.

Kesempatan berikutnya bagi Rashford untuk menambah rekening golnya adalah saat The Red Devils melawan tim Ukraina FC Zorya di Liga Europa, kemudian menghadapi Stoke City di Old Trafford. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Bek MU Ini Yakin Rooney Masih Punya Peran Besar Di Skuat The Red Devils