Operator Setujui Perubahan Nama dan Logo Bhayangkara Surabaya United

Bhayangkara Surabaya United berubah menjadi Bhayangkara FC. (Sumber foto: Sepakbola.com)

perubahan-logo-persebaya-1

Sepakbola.com, Surabaya – Bhayangkara Surabaya United menjadi salah satu tim yang tengah menjadi sorotan. Mengingat pada putaran kedua ini, mereka reinkarnasi dari klub sebelumnya bernama Bhayangkara Surabaya United menjadi Bhayangkara Football Club.

Perubahan ini tidak lepas dari surat yang ditandatangani oleh CEO PT MMIB Gede Widiade tertanggal 1 September 2016, yang berisi tentang langkah PT MMIB melepas saham mayoritas klub Bhayangkara Surabaya United. Kini, saham mayoritas tersebut menjadi milik Koperasi Polri.

Sebagai pemilik baru, Koperasi Polri menetapkan 3 perubahan. Pertama, nama klub dari Bhayangkara Surabaya United diganti menjadi Bhayangkara FC. Kedua, logo klub. Ketiga, perpindahan home base tim U-21 Bhayangkara FC dari Sidoarjo, Jawa Timur, ke Semarang, Jawa Tengah.

Perubahan tersebut langsung disetujui oleh pihak operator melalui surat bernomor 010/MMIB/IX/2016 yang dikirimkan ke PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) selaku badan hukum dari klub Bhayangkara Surabaya United.

“PT GTS menerima semua perubahan tersebut dan akan mulai berlaku pada pekan ke-19 ISC A 2016. Artiya, saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (10/9), skuat asuhan Ibnu Grahan tersebut tak lagi menggunakan nama Bhayangkara Surabaya United. Melainkan, Bhayangkara FC,” tulis PT Gelora Trisula Semesta di akun resminya. (Sumber: Indonesiansc)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini