Paco Jemez, Korban Ketiga Pemecatan Hingga Pekan Ke-6 La Liga

Paco Jemez resmi dipecat Granada setelah hanya mendapatkan 2 poin dari 6 laga La Liga Spanyol.

Sepakbola.com, Granada – Paco Jemez telah dipecat Granada setelah hanya memainkan 6 laga, hal tersebut di konfirmasi pihak klub.

Jemez ditunjuk sebagai bos El Grana pada bulan Juni setelah menghabiskan 4 tahun bersama Rayo Vallecano dan mengantarkan Vallecano terdepak dari La Liga. Jemez mendapatkan tekanan setelah hanya mengemas 2 poin dari enam laga.

Pihak klub mengambil keputusan bulat untuk memberhentikannya, sang mantan pemain internasional Spanyol pergi saat sesi latihan terakhir sebelum sempat berpamitan kepada skuad Granada dan juga bertemu media.

“Setelah mempelajari detil situasi dan hasil yang telah didapatkan sejauh ini, kita mengambil keputusan bulat untuk memecatnya,” Bbnyi dari surat pernyataan klub

Dilaporkan pada Rabu pagi oleh Cope dan dari media lokal Granada mengonfirmasi bahwa klub sudah bertemu sang pelatih 46 tahun itu tentang masa depannya di klub, dengan kemungkinan pemecatan 99,99%.

Pihak klub mengumumkan pemecatan ini pada hari Rabu, dan untuk tiga hari ke depan Granada akan menjamu Leganes di pertandingan krusial liga di Los Carmenes.

Sudah ada tiga pelatih yang dipecat klubnya setelah hanya 6 laga di Laliga, mereka adalah Pako Ayestaran yang dipecat Valencia pekan lalu dan Marcelino yang ditendang Villarreal sebelum musim ini dimulai. (Sumber: Football-Espana)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Pemain Real Madrid Dan Bayern Munchen Ini Enggan Pensiun Meski Berusia 43 Tahun