Pangeran Roma Bertekad Gagalkan Misi Juventus Raih Enam Scudetto Beruntun

Francesco Totti tak ingin melihat Juventus kembali menguasai Serie A. Roma akan berusaha keras untuk menggagalkan misi mereka. (Sumber foto: Sky Sports)

Francesco Totti, AS Roma, Juventus

Sepakbola.com, Roma – Francesco Totti tak ikhlas jika Juventus meraih rekor Scudetto keenam beruntun musim ini. Peluang Juve untuk meraihnya terbilang cukup besar mengingat mereka membeli sejumlah pemain tangguh pada musim panas ini.

Pasukan Massimiliano Allegri memperkuat semua lini dengan mendatangkan Dani Alves dan Mehdi Benatia di lini belakang, Miralem Pjanic di lini tengah dan penggawa lini depan, Gonzalo Higuain.

Hasilnya sudah mulai terlihat, dari tiga laga awal Serie A, Bianconeri kokoh di peringkat pertama dengan nilai sempurna. Mereka juga baru saja menang 3-1 atas Sassuolo di Juventus Stadium.

Melihat kondisi tersebut, Totti tak akan membiarkan Juventus melenggang dengan mulus dalam perebutan gelar juara. Totti mengatakan Roma akan menjadi penantang serius dan siap menggagalkan misi Juventus menjadi klub Italia pertama yang meraih Scudetto enam kali beruntun.

“Juventus sudah lima musim beruntun meraih gelar juara. Mereka juga telah mendatangkan sejumlah pemain baru, jadi wajar jika start mereka setingkat di atas tim-tim lainnya,” kata Totti seperti dikutip Football Italia.

“Namun, kami jelas belum kalah. Masih terlalu dini untuk kalah dalam persaingan. Kami juga akan melakukan segalanya demi membalikkan prediksi tersebut sekaligus membuat para pendukung kami bahagia,” tutur pemain yang kerap disebut Pangeran Roma itu. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tanggapan Max Allegri Terkait Mandulnya Gonzalo Higuain