Para Pemain Lapis Kedua Maung Bandung Mulai Diminati Klub Lain

Satu per satu pemain cadangan Persib mulai laris di pasaran dengan status peminjaman hingga akhir musim.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bandung – Rencana Persib Bandung meminjamkan sejumlah pemain cadangan akhirnya bak gayung menyambut. Beberapa pemain tersebut sudah dilirik oleh beberapa klub.

Setelah sebelumnya Muhammad Agung Pribadi dilirik oleh Persela Lamongan. Kini Perssu Sumenep berminat untuk meminjam jasa Rudiyana.

Rudiyana mendapatkan tawaran tersebut dari klub Madura dan saat ini komunikasi terkait hal-hal peminjaman tengah dibicarakan. Salah satunya terkait administrasi antar manajemen sebelum bergabung.

“Dia ada yang mau pinjam, tim dari Sumenep. Mungkin sedang komunikasi antar manajemen sekarang,” kata Djadjang Nurdjaman dilansir situs klub.

Kedua pemain ini memang diharapkan bisa bermain secara reguler di tim barunya. Apalagi jaminan sudah diberikan oleh masing-masing klub tersebut.

“Memang saya yang berkomunikasi dengan Aji Santoso, karena dia juga ngomong mau Agung, saya awalnya ragu. Tapi dia (Aji) serius dan dapat garansi main di sana,” tambahnya.

Terakhir dua pemain yang saat ini memperkuat PON Jabar, Gian Zola dan Febri Hariyadi, keduanya diakui Janur sedang masuk radar Jaino Matos untuk bergabung ke Persiba Balikpapan.

“Zola sama Febri sekarang fokus dulu di PON tapi sudah ada tawaran di Persiba. Malah Yandi yang belum ada peminat serius,” tutupnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSSI Miskomunikasi, Persipura Dan Persib Terancam Gagal Tampil Di AFC Cup 2017