Pardew Sebut Zaha Bisa Perkuat Real Madrid Atau Barcelona, Jika…

Wilfried Zaha kembali ke Crystal Palace setelah gagal bersinar bersama Manchester United. (Sumber Foto: ibtimes)

Wilfried Zaha Crystal Palace Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Manajer Crystal Palace Alan Pardew mengatakan bahwa Wilfried Zaha bisa bermain di mana saja jika ia mampu memaksimalkan potensinya.

Setelah kembali ke Crystal Palace dengan status permanen dari Manchester United pada tahun 2015, Zaha mencetak lima gol dan mengkreasi tujuh gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Zaha telah menjadi starter untuk Crystal Palace dalam dua pertandingan Premier League musim ini dan bermain dari bangku cadangan untuk memberi efek yang besar dalam pertandingan melawan Bournemouth sebelum jeda internasional.

Konsistensi telah menjadi masalah Zaha selama ini, tapi Pardew yakin pemain berusia 23 tahun itu bisa bermain untuk klub-klub elite Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona jika ia meningkatkan aspek permainannya.

“Dia bermain sangat bagus bagi saya, tapi saya pikir dia masih bisa lebih baik lagi. Saya pikir dia masih harus melakukan beberapa perbaikan untuk bisa menjadi pemain top. Saya pikir kami memiliki rencana yang baik baginya untuk melakukan itu di Premier League. Saya telah mencoba untuk mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dia meraih sukses di sini,” ujar Pardew.

“Jika klub lain menawarnya, katakanlah klub seperti  Manchester City, Barcelona atau Real Madrid, maka sebagai manajer Crystal Palace saya tidak bisa menghalangi jalannya,” tambahnya. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Manchester United: Hasil Imbang Beruntun Ketiga Setan Merah