Patahkan Rekor Buruk Kontra Chelsea, Ini Ungkapan Bahagia Dari Wenger

Ini adalah kemenangan pertama Arsenal atas Chelsea di ajang Liga Inggris sejak Oktober 2011.

Arsenal vs Chelsea Wenger

Sepakbola.com, London – Arsenal berhasil melanjutkan performa menawannya di Liga Ingggris dengan menghancurkan Chelsea tiga gol tanpa balas di Emirates Stadium. Tambahan tiga poin membawa Arsenal naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris yang telah berjalan hingga pekan ke-6.

Kemenangan atas Chelsea sangat spesial bagi Arsene Wenger yang punya rekor buruk saat menghadapi Chelsea beberapa tahun terakhir. Sejak Oktober 2011, Arsenal tak pernah menang saat berhadapan dengan Chelsea di ajang Liga Inggris.

Wenger pun tak menyembunyikan perasaan bahagianya karena kemenangan didapat dengan cara yang meyakinkan. Wenger berkata: “Aku sangat bahagia. Kita perlu mengubah sejarah. Aku rasa kita melakukannya dengan gaya dan meyakinkan.”

Manajer kelahiran Strasbourg, Pracis 66 tahun silam itu pun memuji performa apik yang ditampilkan anak asuhnya di pekan ke-6 Premier League.

“Masih ada ruang untuk berkembang… [namun] ini adalah salah satu performa terbaik dalam beberapa tahun terakhir,” sanjung Wenger.

Pengoleksi tiga gelar Premier League itu melanjutkan, “Ini adalah salah satu momen dalam hidupmu sebagai manajer ketika kamu pikir ‘hari ini adalah hari yang hebat’.”

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kane Rampung Perpanjang Kontrak, Ini Harapan Manajer Tottenham