PBFC Siap Balas Kekalahan Putaran Pertama Dari Madura United

Kepercayaan diri pasukan Pesut Etam pun tengah melambung usai memenangi Derby Kalimantan Timur berkat gol Lerby Eliandry. (foto: pusamaniafc.com)

Jefri Kurniawan, salah satu andalan Pusamania Borneo FC (foto: pusamaniaf.com)

Sepakbola.com, Samarinda – Pusamania Borneo bertekad menghancurkan Madura United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (30/9). Raihan poin penuh jadi target skuat Pesut Etam untuk membayar kekalahan di putaran pertama.

Pada pertemuan pertama di ISC 2016, Pusamania Borneo FC kalah 1-2 dari Madura United yang tampil di hadapan pendukungnya.

Untuk mewujudkan target, pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic, meminta para pemain untuk tampil agresif seperti saat meraup poin penuh kala dijamu Persiba Balikpapan di laga terakhir.

“Pemain harus tampil lebih agresif. Mereka harus lebih peka dan berkonsentrasi ketika berhadapan dengan pemain lawan. Saya yakin anak-anak akan menguasai jalannya pertandingan seperti pertandingan sebelumnya melawan Persiba Balikpapan,” ujar Djukanovic.

Akan tetapi untuk mewujudkan itu para pemainnya dituntut berkerja ekstra lebih keras, meingat meraih kemenangan atas Madura United tidak akan mudah diwujudkan sekalipun PBFC main kandang. Sebab, menurut Dragan Djukanovic, skuat Madura United dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Mereka tim yang berkualitas dan tidak bisa ditebak. Banyak pemain-pemain hebat di sana yang wajib kami waspadai,” kata pelatih asal Montenegro itu.

Dalam laga ini skuat Pesut Etam sudah diperkuat sang playmaker sudah menciptakan lima assist dan tiga gol, Edilson Tavares. Ia dipastikan bisa kembali diandalkan usai terganjal sanksi akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
REVIEW ISC A 2016, Persija 0-1 Persegres: Gol Ramdani Dianulir, Macan Kemayoran Kalah Tipis