Pelatih Anyar Persela Tak Hanya Targetkan Kemenangan Di Laga Kontra Persija, Tapi…

Aji Santoso akan menjalani debutnya sebagai pelatih baru Persela di ISC A 2016.

Persela aji santoso

Sepakbola.com, Lamongan – Pelatih anyar Persela Lamongan, Aji Santoso akan menjalani laga debutnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan menghadapi Persija Jakarta. Tentunya dengan kehadiran mantan pelatih timnas Indonesia diharapkan bisa memberika kemenangan bagi Laskar Joko Tingkir.

Aji sendiri baru melatih Choirul Huda dkk sebanyak tiga kali. Meskipun begitu, Aji optimistis meraih poin penuh saat menjamu Persija. Dan bukan hanya kemenangan yang diinginkannya, mantan bek kiri legendaris timnas Indonesia juga ingin Persela bisa tampil menghibur.

“Para pemain terlihat enjoy dan tidak ada beban. Kondisi itulah yang memang saya harapkan agar permainan mereka bisa lepas dan lebih fokus menjalankan instruksi yang diberikan,” ujar Aji Santoso.

Dalam laga sore nanti yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Lamongan, Jumat (16/9) ini, kemungkinan akan ada perubahan terutama gaya permainan. Bila sebelum Aji, Persela sering memainkan direct play dari pemain belakang ke depan, di laga nantinya Aji berencana memainkan umpan-umpan pendek yang dikombinasikan dengan 1-2 sentuhan.

“Bermain sepak bola itu harus efektif. Pasti, butuh waktu untuk bisa bermain sesuai harapan. Tetapi, setidaknya di laga melawan Persija Jakarta kami mampu menampilkan perubahan permainan positif yang diikuti dengan meraih hasil yang positif pula,” tutur Aji Santoso.

Aji Santoso menegaskan tak hanya memburu kemenangan. Di laga melawan Persija Jakarta, Aji pun ingin mempersembahkan permainan yang menarik dan enak untuk ditonton.

“Kami ingin menang. Tetapi, kami juga ingin tampil menghibur,” tegas Aji Santoso. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini