Pelatih Argentina Masih Buka Pintu untuk Higuain dan Tevez

Higuain dan Tevez masih bisa memperkuat Tim Tango. (Sumber foto: Goal)

Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez timnas Argentina

Sepakbola.com, Buenos Aries – Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza membuka seleksi bagi Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez untuk masuk ke skuatnya.

Higuain membuat transfer luar biasa dari Napoli ke Juventus dengan harga fantastis, 90 juta Euro pada bulan Juli usai memecahkan rekor Serie A dengan mencetak 36 gol dalam satu musim.

Namun, striker ini tak dipanggil Bauza untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venezuela bulan ini, dia malah memanggil striker Atletico Mineiro, Lucas Pratto yang belum pernah tampil untuk Argentina.

Sementara itu Tevez sudah tak tampil untuk timnas Argentina sejak Oktober 2015, namun Bauza tak menutup pintu kepada striker veteran ini untuk masuk ke skuatnya.

“Saya berbicara dengan dia (Higuain). Dia tahu dia bisa dipilih setiap saat. Dia pemain timnas,” kata pelatih baru Argentina tersebut dikutip dari Goal.com (14/9).

“(Tevez) kembali ke performa apiknya, tetapi kami harus melihat dia usai mendapat skors,”

Setelah mengalahkan Uruguay 1-0 berkat gol Lionel Messi, Tim Tango hanya bisa bermain seri 2-2 melawan Venezuela pada pekan lalu. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Delle Ali Diving, Pochettino Pasang Badan