Pemain Muda Gladbach Ini Catat Akurasi Tekel 100 Persen Kontra Barcelona

Bek tengah milik Chelsea ini membukukan akurasi umpan 89 persen dan selalu sukses dalam melepas tekel serta duel udara. (Foto: Guardian)

Andreas Christensen Borussia Monchengladbach

Sepakbola.com, London – Fans Chelsea yang menonton pertandingan Barcelona melawan Borussia Monchengladbach, pada fase grup Liga Champions tengah pekan ini, tentu senang dengan performa Andreas Christensen.

The Blues masih memiliki hak sepenuhnya atas Christensen, yang kini menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Gladbach. Klub Bundesliga itu sudah mengatakan dengan sangat jelas bahwa setelah masa pinjaman pemain asal Denmark itu berakhir, mereka ingin mempermanenkannya.

Namun Chelsea sadar betul punya prospek yang sangat baik. Daily Mail melaporkan bahwa selama musim panas ini The Blues menuntut harga sekitar 18 juta pounds untuk Christensen, jika Gladbach ingin mengontraknya secara permanen.

Melawan Barcelona, Christensen membuktikan kelasnya dalam menjaga pergerakan pemain bintang seperti Luis Suarez. Bek tengah itu membukukan akurasi umpan sebesar 89 persen dan selalu sukses dalam melepas tekel serta duel udara.

Kinerja pemain berusia 20 tahun itu saat melawan Barcelona tentu menjadi kabar baik bagi Chelsea, dan diperkirakan mereka tak akan melepasnya dengan harga rendah. Saat ini Si Biru tengah kesulitan di lini belakang, karena John Terry kerap dilanda cedera dan performa Gary Cahill masih belum meyakinkan bahkan blunder di pertandingan lawan Arsenal. (Sumber: (Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sanchez Oke, Tapi Masih Kalah Dari Playmaker Chelsea Ini