,

Pemain Serba Bisa Barcelona Mengancam Hengkang, Enrique Langsung Beri Pernyataan

Aleix Vidal (kanan) saat pertama kali dikenalkan sebagai pemain Barcelona bersama Arda Turan. (skysports)

Sepakbola.com, Barcelona – Beberapa waktu lalu pemain serba bisa Barcelona, Aleix Vidal sempat menyatakan akan hengkang pada Januari nanti karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Luis Enrique.

Vidal kalah bersaing dengan Sergi Roberto dan Javier Mascherano yang lebih sering mengisi skuat utama Barcelona di lini belakang.

Tak tahan dengan perlakuan Enrique, eks pemian Sevilla itu sedang merencanakan hengkang dari Barcelona meski ia masih menyisakan kontrak hingga 2020 mendatang.

Namun Enrique langsung memberikan pernyataan terkait masa depan Vidal dan mengatakan jika karier sang bintang di Camp Nou masih belum berakhir.

“Sempurna sekali orang-orang bisa membentuk pendapat seputar Vidal. Itu adalah hidupnya. Vidal saat ini sedang mencoba untuk mengubah situasi dan itu tak bagus baginya jika terus dirumorkan akan hengkang. Jika ada pelatih yang mempersilakan pemainnya untuk mengubah situasi, itu saya,” tutur Enrique.

Vidal dibeli Barcelona dari Sevilla musim 2015-2016. Ia dibeli dengan mahar sebesar 18 juta euro. Namun saat itu Vidal tak bisa dimainkan hingga Januari 2016 karena Blaugrana terkena hukuman karena embargo pemain. (Sportsmole)

 

BACA
Jebolan Akademi Barcelona Ini Girang Cetak Gol Ke Gawang Bayern, Apa Sebabnya?

Eks Pemain Tottenham Hotspur Sebut Mourinho Dan Wenger Pelatih Kuno

Ternoda Tiga Kekalahan Sejak Awal Musim, Juru Taktik Leicester City Sesumbar Masih Bisa Pertahankan Gelar Juara