Pembicaraan Mengenai Kontraknya Mandek, Bintang Napoli Ini Tak Terpengaruh

Kontrak Lorenzo Insigne sebenarnya baru akan berakhir pada 2019 mendatang tapi pembicaraan kontrak sudah dilakukan. (Sumber Foto: gazzetta)

Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne / Napoli / Gazzetta

Sepakbola.com, Naples – Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku tidak terpengaruh sama sekali terkait buntunya pembicaraan terkait kontraknya di Napoli.

Kontrak pemain mungil ini sebenarnya baru akan berakhir pada 2019 mendatang. Namun, manajemen Napoli berinisiatif untuk tetap menjaga salah satu bintangnya tersebut untuk tetap berada di San Paolo.

Buntunya pembahasan kontrak Insigne ditengarai karena sang pemain meminta gaji sebesar 1,1 juta Euro per musim yang hingga kini masih belum disetujui oleh pihak Napoli.
Meski demikian, Insigne mengaku bahwa polemik kontrak tidak akan memengaruhi penampilannya di lapangan. Insigne berkata, “Fokus saya hanya terhadap permainan, sisanya dipikirkan oleh agen saya. Keinginan saya adalah untuk tetap berseragam dengan seragam Napoli dan terus bermain di stadion ini. Saya begitu mencintai klub ini.”

Napoli tentu tak mau lagi kehilangan bintang utamanya setelah Gonzalo Higuain dibajak Juventus pada awal musim ini. Hingga kini proses pembahasan pembaruan kontrak Insugne masih berlangsung, kita tunggu saja bagaimana hasilnya. (Sumber: Rai Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Penyerang Tak Terpakai Inter Ini Akan Dipinang Klub Medioker Spanyol