Penampilan Apik Rashford Buat Wonderkid Real Madrid Makin Bergairah

Martin Odegaard ingin tembus skuat utama Real madrid layaknya Marcus Rasford di Manchester United. (Sumber Foto: Daily Mail)

Martin Odegaard, Real Madrid, Manchester United, Marcus Rashfod

Sepakbola.com, Colchester – Bintang belia Real Madrid, Martin Odegaard terkesima dengan penampilan menawan yang ditunjukkan Marcus Rashford dalam laga uji coba antara Inggris U-21 kontra Norwegia U-21, Rabu (7/6).

Meski Norwegia U-21 kalah telak 1-6, tapi Odegaard sangat puas dengan penampilan timnya. Ia juga bahkan memuji Rashford sebagai pemain luar biasa karena mencetak hat-trick dalam laga tersebut.

“Rashford adalah pemain luar biasa yang pernah aku lihat. Aku juga melihat penampilannya di Premier League. Jadi aku rasa dia adalah pemain hebat,” kata pemain 17 tahun itu.

VIDEO CUPLIKAN GOL INGGRIS U21 6-1 NORWEGIA U21

Melihat apiknya penampilan Rashford membuat Odegaard semakin bergairah untuk bisa memberikan performa gemilang di Real Madrid. Hingga saat ini Odegaard masih belum bisa menembus skuat utama Los Blancos karena usianya yang masih sangat belia.

Tapi Odegaard berjanji akan terus bersabar dan terus berlatih keras untuk bisa membuktikan diri kepada Zinedine Zidane.

“Aku berharap bisa mendapat kesempatan tahun ini. Aku harus terus bekerja keras dan memanfaatkan setiap kesempatan.”

“Tentu aku ingin bermain di tim inti. Itu tujuanku. Tapi aku masih punya banyak waktu. Aku masih 17 tahun jadi aku akan manfaatkan waktuku,” kata pemain yang menekuni sepak bola sejak usia 15 tahun. (ESPN FC/Mirror)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Southampton 1-1 Hapoel Beer-Sheva: Sengit! Soton Tereliminasi Dari Liga Europa