Pencetak Sepasang Gol Ke Gawang Thailand Masih Optimistis Garuda Muda Bisa Lolos Fase Grup AFF U-19

Dimas sempat membawa Indonesia unggul dua gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-15 dan 17. (Foto Dimas Drajad: instagram.com/dimasdrajad)

Timnas Indonesia U-19 Dimas Drajad

Sepakbola.com, Hanoi – Bomber Indonesia, Dimas Drajad mengaku kecewa gagal meraih kemenangan atas Thailand dalam laga kedua Piala AFF U-19 Grup di Rabu (14/9) malam WIB. Dimas sendiri sebenarnya sempat membawa Indonesia unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti pada menit ke-15 dan 17.

Namun Thailand bangkit untuk membalikkan keadaan lewat gol Sittichok Paso di menit ke-33 dan 34. Worachit Kanitsribumphew memastikan kemenangan Thailand menjadi 3-2 pada menit ke-53.

Meskipun saat ini Garuda Muda sudah mengalami kekalahan dua kali, striker PS TNI tidak menyerah begitu saja di tiga laga berikutnya. Ia pun bertekad meraih kemenangan di tiga laga tersisa.

“Melihat hasil [akhir] kecewa. Kita sudah unggul dua gol, namun bisa dibalik sama Thailand. Namun kita sudah berusaha keras dan maksimal. Minta maaf atas kegagalan ini,” ujar Dimas.

Indonesia sendiri akan bertemu Australia, Jumat (16/9). Dua hari berselang, tim besutan Eduward Tjong ini berhadapan dengan Laos, dan ditutup duel kontra Kamboja.

“Kami tidak boleh menyerah, ada tiga laga lagi. Kami fokus saja memenangi tiga laga sisa.” tambahnya (sumber: Instagram PSSI)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini