,

Penyerang Bayern Munchen Ini Yakin Ancelotti Bisa Beri Sentuhan Magis Di Liga Champions

Muller berharap Ancelotti bisa beri sentuhan magis untuk Bayern di Liga Champions

Sepakbola.com, Munich – Thomas Muller berharap Carlo Ancelotti bisa memberikan sentuhan mautnya untuk membantu Bayern Munchen berprestasi di Liga Champions musim ini.

Sejak menjuarai Liga Champions 2012-2013, Bayern belum pernah lagi mengangkat trofi Si Kuping Besar. Selama tiga musim terakhir, mereka selalu rontok di babak semifinal.

Sementara Ancelotti dikenal sebagai pelatih yang cukup mujur di Liga Champions. Selama berkiprah sebagai pelatih, Don Carlo sudah tiga kali menggondol trofi Liga Champions. Dua bersama AC Milan dan sisanya bersama Real Madrid.

Dengan jejak rekam yang mengagumkan tersebut, Muller berharap Ancelotti bisa membantu Die Roten untuk kembali menguasai Eropa.

“Kualitas sempurna Ancelotti akan membantu kami. Aku berharap dia memiliki perasaan spesial di Liga Champions,” tandas pemain 26 tahun ini.

“Bayern sedang lapar. Kami masih belum puas. Saat menjalani sesi latihan saja kami selalu ingin menang.”

Bayern tergabung di Grup D bersama Atletico Madrid, PSV Eindhoven dan Rostov. Pada matchday pertama tengah pekan ini merekan akan menjamu Rostov di Allianz Arena. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

BACA
Gagal Antarkan Manchester City Juara, Guardiola Justru Merasa Lebih Baik
Eden Hazard, Chelsea, Swansea City

Demi Juara, Hazard Desak Chelsea Perbaiki Area Ini

Gary Neville, Valencia, Manhchester United

‘Gatot’ di Valencia, Eks Kapten Manchester United Trauma Melatih