Perang Kata-kata Lagi, Agen Yaya Toure: Guardiola Pikir Dia Tuhan!

Perseteruan Seluk dan Guardiola

Sepakbola.com, Manchester – Hubungan Pep Guardiola dengan agen Yaya Toure belum juga mereda, setelah saling ejek beberapa pekan ini kini Dimitri Seluk mengatakan mantan bos Barcelona ini memperlakukan pemain seperti anjing.

Pekan ini Guardiola mengatakan dia tak akan memainkan Toure sampai dia mendapat permintaan maaf dari Seluk atas komentar-komentarnya di media. Bukan minta maaf, Seluk malah memanaskan suasana.

“Pep Guardiola hanya memikirkan dirinya saja. Dia pikir dia Tuhan,” kata Seluk dikutip dari Irish Examiner (24/9).

“Dia memang banyak memenangkan trofi bersama Barcelona, tetapi Yaya juga memenangkan gelar yang sama dengan Barcelona. Pep sekarang berpikir dia sudah memenangkan segalanya dan bisa melakukan apa yang dia inginkan,”

“Bagi saya hal aneh terjadi di Manchester City karena Yaya sudah bermain bertahun-tahun dengan mereka, Hart juga, saya tidak tahu Kompany berapa tahun dan pelatih baru datang kemudian mengatakan ‘Ok, pemain ini keluar seperti anjing,”

Guardiola sendiri memperjelas situasi Toure pada saat konferensi pers jelang laga EFL Cup melawan Swansea. Eks manajer Bayer Munich itu tak akan memainkan gelandang asal Pantai Gading ini sampai agennya berbicara kepada Guardiola.

Namun, Seluk juga bersikeras siapa pun boleh berbicara dan menolak minta maaf kepada Guardiola, tampaknya pindah klub jalan satu-satunya untuk menyelesaikan masalah ini, jadi mereka harus menunggu hingga Januari tahun depan.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
2016-17 Jadi Musim Terakhir Penyerang Maut Borussia Dortmund?