Performa Ciamik, Liverpool Diyakini Punya Kans Besar Juarai Premier League

Mantan manajer The Reds, Gerard Houllier, yakin Liverpool bisa menjadi kampiun Premier League musim ini. (Sumber foto: rte)

liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Gerard Houllier terkesima dengan penampilan bekas klub asuhannya yang sangat impresif pada musim ini. Dari enam laga yang sudah dilakoni, Liverpool bertengger di peringkat keempat dengan 13 poin.

Bahkan dalam tiga laga terakhir pasukan Jurgen Klopp mampu meraih kemenangan beruntun dengan mengemas 11 gol ke gawang lawan, Melihat penampilan Liverpool yang sangat agresif, Houllier sesumbar jika klub asal Merseyside itu punya kans besar untuk menjuarai Premier League musim ini.

Houllier tak asal bicara, jika melihat penampilan yang sedemikian impresif rasanya tak akan sulit bagi Liverpool untuk bisa meraih titel pertama sejak tahun 1990.

“Yang terbaik sudah datang. Mereka benar-benar sudah cukup bisa untuk memenangkan gelar Premier League,” tandas pelatih yang menukangi Liverpool musim 1998 hingga 2004 itu.

Dengan torehan 16 golnya saat ini, Liverpool menjadi klub tertajam kedua di Inggris setelah Manchester City yang sudah menceploskan 18 gol.

“Mereka sangat menghibur dan benar-benar efisien. Kalian bisa lihat dari jumlah skor yang sudah disarangkan. Mereka punya filosofi baru dan saya menyukai pelatih yang sekarang,” lanjut pelatih asal Perancis itu. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Klasemen Liga Inggris 2016-2017
Klasemen Liga Inggris Pekan ke-6

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kalah Dari Chelsea, Guardiola Tak Kecil Hati, Masa?