Perjuangan Manchester United Untuk Dapatkan Paul Pogba Tak Mudah, Mourinho Beberkan Strateginya

Mendapatkan seorang Paul Pogba bukanlah hal mudah namun Jose Mourinho tahu strateginya. (Sumber foto: Mirror)

Paul Pogba, Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Perjuangan Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba tak semudah membalikkan telapak tangan. Meski diiming-imingin nilai transfer yang sangat fantastis, tak membuat Pogba langsung mengiyakan tawaran United.

Menurut Jose Mourinho, Pogba sebenarnya sedang dalam perbincangan dengan salah satu klub besar Eropa sebelum merapat ke Old Trafford. Besar kemungkinan klub tersebut adalah Real Madrid. Sebelumnya Madrid memang kerap dikaitkan dengan bintang asal Perancis itu.

Namun Mourinho tak mau tinggal diam. Berkat perjuangannya yang terus mengubungi Pogba, pemain muslim itu akhirnya memutuskan menerima pinangan Setan Merah.

“Oh! Sangat sulit untuk meyakinkannya,” cerita Mourinho kepada awak media.

“Saya melakukan banyak perbincangan dengannya melalui telepon dan sering mengirimnya SMS. Saya rasa dia sedang dalam pembicaraan dengan manajer dari klub besar lainnya pada pagi hari. Dan siangnya baru membalas SMS saya. Saya harus kerja keras meyakinkannya untuk memilih United dibandingkan klub lain,” cerita pelatih asal Portugal itu.

Pogba dibeli dengan nominal 89,3 juta poundsterling dan menjadi pemain termahal sepanjang masa menggeser Gareth Bale. (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Simak! Bukti Moncernya Penampilan Vazquez Dan Kovacic