Perpanjang Kontrak Jangka Panjang, Ini Ungkapan Hati Gelandang Kreatif Spurs

Alli merupakan pemain muda terbaik Premier League musim lalu. (Sumber foto: BBC)

Sepakbola.com, London – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menandatangani kontrak berdurasi enam tahun, yang akan mengikatnya hingga 2022 di Spurs.

Alli bergabung dengan Spurs dari MK Dons pada Februari 2015. Berkat penampilan luar biasa dan perannya vital untuk Tottenham Hotspur musim lalu, Alli ikut terpilih mewakili timnas Inggris ke Euro 2016.

Dengan masa kerja baru, Alli mengikuti jejak rekan Spurs lain seperti Christian Eriksen, Eric Dier, Tom Carroll dan Harry Winks yang telah memperpanjang kontraknya bulan lalu.

“Saya senang ada di sini dan bermain untuk Tottenham Hotspur,” kata Alli di akun resmi klub.

“Secara pribadi saya tidak bisa memikirkan di mana saya akan lebih baik. Bersama fans, manajer dan tim muda, ini menjadi tempat yang luar biasa,”

Pemain 20 tahun ini mencetak 10 gol dari 46 pertandingan musim lalu, ditambah sembilan assist. Alli memiliki peran penting membantu Spurs finis di urutan ketiga klasemen Premier League dan lolos ke Liga Champions.

Start Tottenham Hotspur musim ini sudah cukup bagus. The Lilywhites asuhan Mauricio Pochettino bertengger di peringkat ketiga, dengan catatan tiga menang dan dua imbang. Sayangnya, Spurs meraih hasil negatif di laga pembuka Liga Champions pada pekan lalu, yakni kalah 1-2 dari AS Monaco di stadion Wembley.  (Sumber: Caught Offside)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sanchez Akui Banyak Belajar Dari Para Bintang Barcelona