Persela Dapatkan Suksesor Herman Dzumafo

Manajemen Persela juga memastikan Ivan Carlos telah mendapat pengesahan dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi. (Sumber foto: Perselafootball.com)

Sepakbola.com, Lamongan – Persela Lamongan akhirnya menuntaskan perburuan pemain asing yang keempat, jelang pertandingan melawan Persegres Gresik United, Jumat (9/9) Malam. Adalah Ivan Carlos Franca yang akan didapuk sebagai suksesor Herman Dzumafo di lini depan.

Rencananya bomber berusia 27 tahun ini langsung memperkuat Laskar Joko Tingkir saat bertandang ke markas Persegres Gresik United.

Ivan sebelumnya menjalani seleksi di Persela selama lebih dari satu minggu. Ia berharap bisa langsung tune-in dengan permainan Dendi Sulistyawan di lini depan.

Patut diketahui ia belum pernah merumput di Indonesia dan terakhir kali membela Hantharwady United, klub peserta Myanmar National League, selama satu musim.

“Saya sudah tau perjalanan Persela di kompetisi kasta tertinggi. Ada beberapa kenalan saya sesama pemain asal Brasil salah satunya Edesio Serghio de Oliveira Junior (mantan pemain Persela, red) yang bercerita tentang Persela. Saya kesini juga berkat informasi itu, menurut saya Persela sangat baik. Pastinya saya sudah tidak sabar membela Persela,” kata Ivan.

Dengan bergabungnya Ivan, praktis kuota slot pemain asing Persela telah terisi. Sebelumnya mereka telah menuntaskan perekrutan tiga pemain asing, yakni Hedipo Gustavo (Brasil), Choi Hyun-yoen (Korea Selatan), dan Romeo Filipovic (Jerman). (Sumber: Perselafootball.com)

 

Penulis: Aglar Ardharaja / Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini