Persela Jadikan Stadion Gajayana Sebagai Hombase Pengganti Surajaya

Persela memutuskan gunakan stadion Gajayana di Malang saat menjamu Semen Padang FC.

Persela aji santoso

Sepakbola.com, Lamongan – Persela Lamongan akan menjalani partai usiran dalam empat laga kandang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Rencanannya klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memastikan menggunakan stadion Gajayana Kota Malang sebagai homebase sementara.

Namun mereka hanya memastikan menggunakan stadion kebanggan kota Malang itu saat menjamu Semen Padang pada 8 Oktober mendatang.

Sedangkan tiga pertandingan kandang Persela lainnya yakni menjamu Bali United (13/10), PS TNI (30/10) dan Sriwijaya FC (11/11) belum dapat diputuskan.

“Kita sudah bertemu dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Malang menyampaikan pinjam stadion, dan diperbolehkan selama jadwal tidak bentrok. Kami baru bisa memastikan pertandingan Persela menjamu Semen Padang akan digelar di stadion Gajayana,” tegas Muhajir, ketua panpel Persela Lamongan.

Muhajir menerangkan, dari hasil verifikasi internal Stadion Gajayana layak digunakan. Ia juga akan melaporkan hal ini kepada PT Gelora Trisula Semesta.

“Secara fasilitas sangat mumpuni. Lampu, rumput, ruang ganti pemain sampai press room, semua sudah siap,” imbuhnya. (sumber: perselafootball.com)

Penulis: Aglar Ardharaja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini