Persib Menangi Laga Amal Di Sumedang

Bagi Djadjang Nurdjaman pertandingan laga amal tersebut tidak bisa menjadi patokan atau penilaian akan kinerja anak asuhnya.

Yanto Basna Bek Persib

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung sukses meraih kemenangan dalam laga bertajuk amal saat bertemu Perses Sumedang dengan skor 2-0 di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Minggu (25/09). Gol masing-masing diciptakan oleh David Laly dan Yandi Sofyan.

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman laga ini bukan jadi patokan untuk menilai kinerja anak asuhnya. Terlebih kualitas lawan yang dihadapinya sangat jauh dari Maung Bandung.

“Ini tidak bisa menjadi ukuran, apalagi lapangan kurang menunjang dan pemain kesulitan kontrol bola juga,” kata Djadjang Nurdjaman dilansir situs klub,

Lebih lanjut, Djanur berharap para penonton terhibur dari suguhan yang diperlihatkan anak asuhnya. Ucapan terimakasih pun disampaikan atas sambutan hangat yang diberikan selama Maung Bandung di Sumedang.

“Saya apresiasi dukungannya luar biasa. Memang kalau Persib ke daerah lain selalu dapat sambutan hangat. Semoga permainan tadi dapat menghibur,” tambahnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini