Persib Waspadai Deretan Sang Mantan Di Persiba

Beberapa pemain Persiba sempat memperkuat Persib Bandung

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan menghadapi deretan sang mantan yang memperkuat Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10) sore.

Meski diprediksi akan menang, namun pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya terhadap beberapa mantan rekan setim, Salah satunya Hermawan yang baru bergabung di putaran kedua.

“Mereka juga mendatangkan Maicon Calijuri yang pernah bergabung bersama kita. Dia pemain yang cukup bagus,” ujar Djanur.

Lebih lanjut Djanur juga mengingatkan anak asuhnya jangan meremehkan tim Beruang Madu. Menurutnya, Maung Bandung mengalami kesulitan mencetak gol saat bertandang ke Balikpapan. Ketika itu perlawanan sengit terjadi dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

“Komitmen kami bekerja keras untuk meraih kemenangan di kandang. Semua pemain siap. Kami tak anggap enteng mereka, karena di leg pertama kami sulit menang,” tambah Djadjang.

Sementara itu kapten Persib, Atep menegaskan timnya akan berjuang keras untuk bangkit. Ia mengakui kekalahan pada dua laga terakhir membuat mental rekan-rekannya turun dan sempat mengganggu psikologis para pemain Maung Bandung.

“Putaran pertama kami kesulitan dan seperti kata coach (Djadjang Nurdjaman), mereka tim yang harus diwaspadai, tapi kami juga punya motivasi besar untuk bangkit dan menang,” ucapnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
REVIEW ISC A 2016, Persija 0-1 Persegres: Gol Ramdani Dianulir, Macan Kemayoran Kalah Tipis