Persiba Rayu Popon Untuk Pindah ke Balikpapan

Ponaryo Astaman masih ingin fokus dengan PBFC. (foto: pusamaniafc.com)

ponaryo

Sepakbola.com, Balikpapan – Persiba Balikpapan tertarik untuk merekrut pemain senior Ponaryo Astaman untuk main di klub yang berasal dari tanah kelahirannya. Namun pria yang akrab disapa Popon ini menolak tegas rayuan tersebut dan tegaskan tetap bersama Pusamania Borneo FC.

Kapten PBFC ini memang tidak menampik satu saat dirinya memiliki keinginan membela tim kampung halaman. Sayangnya hingga saat ini belum ada komunikasi yang datang dari manajemen Beruang Madu.

“Soal itu tanyakan sendiri ke mereka (pengurus Persiba) mau nggak sama saya, selama ini saya hanya berkomunikasi dengan tim yang serius memakai jasa saya dan untuk saat ini saya ingin konsentrasi dan lebih fokus dengan PBFC,” ujar Popon.

Mantan kapten timnas Indonesia ini memang menjadi sorotan tersendiri jelang laga derby Kalimantan Timur melawan Persiba Balikpapan, hari ini. Mengingat, pemain yang akrab disapa Popon itu memang dilahirkan di Balikpapan.

Bila Popon hijrah ke Persiba, maka dirinya akan mengikuti sang idola, yakni Bima Sakti Tukiman yang saat ini masih jadi andalan Persiba meskipun usianya sudah tak lagi muda. (Sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini