Persija Datangkan Kembali Pacho Kenmogne

Pacho diharapkan tajam untuk mengisi lini depan Persija Jakarta.

Persija Jakarta

Sepakbola.com, Jakarta – Manajemen Persija Jakarta langsung bergerak cepat di bursa transfer jilid kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Setelah kurang puas dengan performa penyerang Djibril Coulibaly yang belum menghadirkan gol pada dua laga bersama Macan Kemyoran.

Akhirnya striker asal Mali tersebut harus tersingkir lantaran klub asal Jakarta ini akhirnya resmi merekrut Pacho Kenmogne. Pacho sudah mengikuti latihan bersama tim, Kamis (15/9), tapi belum bisa dimainkan melawan Persela Lamongan hari ini. Manajemen masih mengurus administrasi Pacho sebelum bursa pemain asing ditutup.

“Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne resmi bergabung dengan Persija menggantikan posisi Djibril Coulibaly,” demikian pernyataan Persija di akun Twitter resmi klub.

 


Di Persija sendiri, Pacho akan menggunakan nomor punggung andalannya 59. Kontraknya di Persija akan berakhir di pengujung kompetisi TSC 2016.

Pacho sendiri sebenarnya bukan orang yang asing di Persija karena sang pemain beberapa kali perkuat Macan Kemayoran. Seperti musim 2013/14, dimana ia mengoleksi mengoleksi 14 gol dari 15 penampilannya. Dan sempat bermain bersama Macan Kemaoran beberapa turnamen tahun lalu. (sumber: twitter persija)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini