in

Petinggi Juventus Masih Galau Nantikan Bintang Madrid Ini Kembali

“Cintanya untuk Juventus merupakan prasyarat penting sehingga suatu hari nanti ia bisa kembali.” (Foto: Marca)

Alvaro Morata Real Madrid
Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta berharap bintang Real Madrid, Alvaro Morata bisa kembali ke Bianconeri (foto: Marca)

Sepakbola.com, Turin – Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta berharap suatu hari nanti bintang Real Madrid Alvaro Morata bisa bergabung kembali dengan klub raksasa Turin.

Pemain depan Spanyol itu sempat menghabiskan waktu selama dua musim bersama Bianconeri, tetapi musim panas ini Los Merengues mengaktifkan kembali klausul pembelian Morata dalam kontraknya dan membawanya pulang ke Santiago Bernabeu.

“Di dalam sepak bola Anda tak pernah bisa mengatakan kata tidak pernah,” Marotta mengisyaratkan ketika ditanya apakah Morata bisa kembali suatu hari nanti.

“Kami tahu kami beresiko kehilangan dia dan kami sedih. Cintanya untuk Juventus merupakan prasyarat penting sehingga suatu hari nanti ia bisa kembali.”

Meski kehilangan Morata, Juventus berhasil mendapatkan Gonzalo Higuain dari Napoli pada musim panas ini. Namun penampilan bintang Argentina itu tak mampu membawa La Vecchia Signora meraih kemenangan saat lawan Sevilla di laga perdana fase grup Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB kemain. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Rekor Gol Tercepat Warnai Matchday Pertama Liga Europa Musim ini

Juventus transfer Alexis Sanchez Arsenal

Setelah Higuain, Juventus Berencana Kembali Memboyong Superstar Ke Turin, Siapa Dia?