Pjaca: Saya Ingin Menjadi Alvaro Morata Baru!

Marco Pjaka / Juventus

Sepakbola.com, Turin – Pemain baru Juventus Marko Pjaca telah menegaskan bahwa ia ingin menjadi Alvaro Morata yang baru, meskipun merasa ia dan Morata bermain di posisi yang berbeda.

Pada setiap  pertandingan yang dijalani Pjaca bersama Juventus musim ini, mantan penggawa Dinamo Zagreb itu selalu turun sebagai second striker. Namun, Pjaca merasa posisi terbaiknya adalah sebagai gelandang tengah atau gelandang kiri.

“Tentu saja, saya ingin menjadi Morata baru. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan kepada tim, rekan tim saya, pelatih dan fans bahwa saya bisa bermain dengan baik dan memenuhi harapan,” kata Pjaca pada Sky Sport Italia.

“Saya berharap untuk membantu tim ini memenangkan gelar Liga dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

Meskipun belum dipasang pada posisi terbaiknya, Pjaca merasa yang terpenting saat ini adalah ia bisa tampil dan memberikan kontribusi yang bagus untuk Juventus. Marko Pjaca adalah salah satu dari banyak pemain yang dibeli Juventus di musim ini. Di usianya yang masih sangat muda, ia diharapkan menjadi masa depan tim asl Turin tersebut. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Italia Giornata 15: Tiga Besar Masih Ketat