Playmaker Anyar Maung Bandung Siap Berikan Debut Manis

Marcos Flores sudah tak sabar untuk menjalani laga debutnya bersama Persib Bandung.

Playmaker Persib bandung

Sepakbola.com, Bali – Bintang anyar Persib Bandung, Marcos Flores berpeluang untuk menjalani laga debutnya bersama Maung Bandung saat menghadapi Bali United, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Peluang Marcos untuk menjalani debut kian besar setelah sebelumnya sudah mendapat kepastian dari pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Belum lagi, ada banyak pemain utama mereka harus absen.

Selain sudah tidak sabar untuk menjalani laga debutnya nanti malam, pemain asal Argentina ini mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya jika dimainkan nanti.

Meski masih memerlukan proses adaptasi bersama Maung Bandung, Marcos telah menyiapkan mental maupun fisik jika tampil pada laga nanti.

“Saya masih butuh waktu untuk adaptasi dan untuk berkembang lebih baik. Namun apapun itu, saya akan lakukan untuk tim ini entah 60 atau 80 atau 90 menit saya akan coba. Saya akan lakukan yang terbaik untuk tim ini,” kata Marcos.

Lebih lanjut Marcos berharap apa yang sudah dilakukan selama latihan dapat berjalan lancar dan mendapat kemenangan.

“Kita harap bisa menampilkan apa yang sudah dijalankan dalam latihan, semoga kita bisa menang,” tambahnya. (Sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSSI Miskomunikasi, Persipura Dan Persib Terancam Gagal Tampil Di AFC Cup 2017