Playmaker Anyar Persib Tak Masalah Mulai Pertandingan Dari Bangku Cadangan

Marcos Flores menegaskan bahwa ia tetap siap jika berangkat dari bangku cadangan

Marcos Flores / Persib

Sepakbola.com, Bandung –¬†Playmaker anyar Persib Bandung, Marcos Flores, coba buka suara terkait peluang dirinya main di laga kontra Persiba Balikpapan akhir pekan nanti. Dirinya mengakui tidak terlalu masalah jika harus memulai laga dari bangku cadangan.

Apalagi saat ini kondisinya juga tidak terlalu ideal pasca-cedera saat menghadapi Bali United pekan lalu. Usaha untuk pemulihan pun terus dilakukannya agar bisa kembali bermain.

Meskipun saat ini sudah merasa lebih baik dan tidak trauma lagi dengan cederanya, Marcos tetap siap menerima keputusan apapun yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman pada laga lanjutan pekan ke 21 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

“Setiap hari saya lebih baik, saya berharap hari ini dan besok lutut saya sudah stabil dan semuanya bertambah lebih baik. Saya bisa membantu tim, apakah sejak awal atau masuk dari bangku cadangan, tidak masalah,” katanya dilansir situs klub.

Flores menambahkan pihaknya memang ingin selalu memberikan kontribusi pada setiap pertandingan sekaligus memberi kemenangan. Baginya, yang tak kalah penting adalah menghibur suporter fanatik Maung Bandung. Kemenangan di setiap pertyandingan dinilainya sebagai balasan bagi dukungan yang diberikan oleh suporter.

“Sebelum datang (bergabung Persib) saya mimpi bisa bermain bagus. Saya merasa sedang ingin bermain dan berharap bisa tampil,” tutupnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
REVIEW ISC A 2016, Persija 0-1 Persegres: Gol Ramdani Dianulir, Macan Kemayoran Kalah Tipis