Pochettino Tak Kaget Tottenham Disambut Meriah Fans Di Bandara Moscow

Ribuan pendukung Tottenham bakal sambangi markas CSKA Moscow. (Sumber foto: Sky Sports)

fans base spurs

Sepakbola.com, Moscow – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tidak terkejut melihat pendukung The Lilywhites di bandara ketika mereka mendarat di Moscow. Menurutnya ini normal karena fans Spurs ada di mana-mana.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas CSKA Moscow untuk melakoni laga  kedua Liga Champions dini hari nanti, Rabu (28/9), usai meraih tiga kemenangan beruntun dari semua kompetisi.

Beberapa fans Spurs terlihat meramaikan suasana bandara Moscow untuk menyambut tim kesayangan mereka yang sudah melakukan perjalanan panjang dari London.

Sebelumnya, pada laga pertama melawan Monaco di Wembley Stadium, fans Spurs hampir mencapai 90.000 orang. Boleh jadi, ini merupakan salah satu tanda betapa besarnya klub asal kota London ini.

“Saya tidak terkejut karena klub kami besar,” kata Pochettino usai mendarat di bandara Moscow dikutip dari InsidefutBol (27/9).

“Kita bisa melihatnya di Wembley beberapa pekan lalu ketika kami bermain melawan Monaco di depan hampir 90.000 fans,”

“Anda bisa melihat seberapa besar klub kami. Karena itu saya tidak terkejut punya fans di mana-mana,” tambahnya.

Fans Spurs diimbau tidak menggunakan atribut klub selama di luar stadion CSKA Arena, mengingat bentrok yang terjadi di Euro 2016 antara fans Inggris dan Rusia. (Sumber: Insidefutbol)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Aksi Diving Dele Alli, Seperti Ini Tanggapan Pochettino