Pogba Teriaki Rekannya Sepanjang Pertandingan Saat Lawan Feyenoord, Loh Kenapa?

Paul Pogba tampil 90 menit saat Manchester United ditaklukkan Feyenoord di Stadion Fejinoord.

Paul Pogba teriaki rekannya

Sepakbola.com, Rotterdam – Paul Pogba berteriak ke rekan-rekannya di lapangan di babak pertama saat Manchester United bertandang ke markas Feyenoord di Liga Europa (16/9) kata Dirk Kuyt.

Pemain yang memecahkan rekor transfer dunia ini tampil 90 menit saat Manchester United ditaklukkan Feyenoord di Stadion Feijenoord. Kuyt mengamati Pogba dan menurutnya Pogba tampak frustasi.

“Yang saya dengar selama babak pertama melawan United adalah Pogba menjerit dan berteriak pada pemainnya sendiri,” kata Kuyt kepada Mirror (18/9). “Dan ketika di babak kedua dia berteriak kepada semua pemain bahkan lebih kuat.”

“Dia berteriak mengenai hal-hal yang tidak tepat untuk tim. Mengenai United hanya punya satu cara untuk bermain,” lanjut Kuyt, “Kami menunggu mereka untuk menyerang dan mempersolid tim karena kami tahu jika menyerang mereka dari awal akan menusuk diri sendiri.”

Menurut Kuyt, Manchester United terbiasa melakukan serangan balik, namun bila bisa dihentikan timnya punya kesempatan untuk membuat peluang. Inilah yang menurut Kuyt membuat Pogba frustasi, United hanya menggunakan satu cara melawan Feynoord.

Pogba sudah tampil empat kali untuk United sejak pindah dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini, namun dia belum mencetak gol atau assist. Ini membuat dia banyak dikritik fans United dan pundit sepak bola. (Sumber: FFT)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Manchester United vs Tottenham Hotspur: Lawan Tepat Untuk Bangkit