Pogba Terima Banyak Kritik, Seperti Ini Pembelaan Mourinho

Pemain termahal dunia ini belum mencetak gol atau assist, setelah main di tiga pertandingan liga dan satu partai Liga Europa. (Foto: Bleacher Report)

Paul Pogba Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho membela Paul Pogba yang belum menunjukkan performa impresif di Manchester United di awal musim ini. Bagi Mourinho, amunisi baru Red Devils itu hanya butuh waktu untuk beradaptasi.

Pogba datang ke Manchester United dengan harga fantastis, yaitu sebesar 89 juta pounds di bursa transfer musim panas ini. Angka itu membuat gelandang berusia 23 tahun ini sebagai pemain termahal dunia.

Setelah bermain selama beberapa musim di Juventus, Pogba kini datang ke Old Trafford dengan status salah satu gelandang terbaik dunia. Tak heran jika banyak yang mengharapkan Pogba langsung bersinar di Premier League.

Apa daya, pemain asal Prancis itu belum mencetak gol atau assist setelah bermain di tiga pertandingan liga dan satu partai Liga Europa. Mourinho pun meminta publik untuk berhenti mengkritiknya saat ini.

“Pogba bermain di final Euro dan tak menjalani pra-musim. Dia memberikan dampak yang sangat baik di pertandingan pertama, tapi normal jika setelah pertandingan pertama ia mengalami sedikit penurunan. Tetapi saya sangat percaya padanya, karena saya tahu kualitas yang ia miliki. Tim kami akan membaik, Paul akan membaik, tidak ada masalah,” ujar Mourinho. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wenger Ungkap Arsenal Lebih Nyaman Bermain Di Kandang Lawan, Apa Sebabnya?