PREDIKSI AC Milan vs Lazio: Sama-Sama Kuat

AC Milan vs Lazio sma-sama mendapat hasil positif sebelum berduel di pekan kelima tengah pekan ini.

prediksi-ac-milan-vs-lazio

Sepakbola.com, Milan – Laga lanjutan Serie A pekan kelima antara AC Milan vs Lazio yang digelar pada hari Rabu (21/9) dini hari WIB mendatang di San Siro dipastikan bakal berlangsung seru.

Rossoneri, yang saat ini tengah berusaha untuk tampil konsisten, datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menerima hasil positif di laga sebelumnya usai berhasil mengalahkan Sampdoria 1-0 akhir pekan kemarin.

Pelatih baru Milan, Vincenzo Montella telah mulai memasukkan striker yang jarang diturunkan Gianluca Lapadula untuk mendukung bomber utama mereka Carlos Bacca di Starting XI di laga kontra Sampdoria.

Meski begitu, sang striker internasional Kolombia-lah yang menjadi pencetak gol kemenangan atas I Blucerchiati pada menit ke-85 melalui assist penyerang asal Spanyol, Suso.

Namun kemenangan Milan di pekan keempat Serie A tersebut harus dinodai oleh sebuah kontroversi, di mana dua gol tim tuan harus dianulir wasit karena dianggap offside dan handball.

Laga tersebut juga menajadi kemenangan kedua bagi I Rossoneri dalam empat pertandingan awal mereka di musim ini, di mana tim asuhan Montella masih belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Milan saat ini harus puas bercokol di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, tim ibu kota, Lazio saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara. Biancocelesti juga datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai berhasil mengalahkan tim promosi Pescara dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico akhir pekan kemarin.

Setelah harus bermain tanpa gol di babak pertama, Lazio berhasil menjaringkan tiga gol secara berturut-turut di babak kedua melalui gelandang Sergej Milinkovic-Savic, bek Stefan Radu dan striker Ciro Immobile pada menit ke-67, 72, dan menit ke-76 masing-masing.

BACA JUGA
6 Hal Yang Perlu Dilakukan Barcelona Jika Ingin Juara Liga Spanyol

The Eagles juga telah memenangkan dua dari empat pertandingan mereka di Serie A sejauh ini, plus satu hasil imbang dan sekali kalah.

PEMAIN KUNCI

Carlos Bacca

Carlos Bacca AC Milan
Carlos Bacca (foto: ESPNFC)

Striker internasional Kolombia ini memang tak diragukan lagi pantas menjadi pemain kunci bagi AC Milan. Kecepatan dan tembakannya sudah pasti akan mengancam barisan pertahanan Lazio di pertandingan nanti. Bacca sejauh ini telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan Milan di Serie A. Bacca juga telah menjadi pahlawan dalam dua pertandingan Milan, saat dirinya menjadi satu-satunya pencetak gol kemenangan Rossoneri bak saat melawan Torino dan Sampdoria.

Ciro Immobile

Ciro Immobile Lazio
Ciro Immobile (foto: Goal)

Penyerang baru Lazio ini telah mengoleksi dua gol dari empat pertandingan yang dilakoninya di kompetisi Serie A. Sejauh ini, Immobile telah membuktikan bahwa dirinya layak ditakuti barisan pertahanan tim lawan dan lini belakang AC Milan harus mewanti-wanti pergerakannya jika tidak ingin kebobolan. Striker internasional Italia ini juga turut menyumbang satu gol saat mengalahkan Pescara 3-0 dan menjadi pencetak gol pertama di laga perdana Inter di Serie A saat mengahlahkan Atalanta dengan skor 4-3.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

AC Milan (4-3-3): Donnarumma, De Sciglio, Paletta, Romagnoli, Calabria, Sosa, Kucka, Bonaventura, Suso, Bacca, Niang

Lazio (3-5-2): Marchetti, Bastos, De Vrij, Radu, Anderson, Parolo, Cataldi, Milinkovic-Savic, Lulic, Djordjevic, Immobile

PREDIKSI SKOR

AC Milan baru kalah satu kali dari 16 pertandingan mereka di kandang melawan Lazio. Namun, Biancocelesti sempat mengalahkan Rossoneri pada laga Coppa Italia di San Siro pada Februari 2015 lalu.

Milan telah memenangkan sembilan laga, delapan hasil imbang dan tiga kali kalah dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim yang lebih baik secara peringkat di klasemen.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 1-0 Atletico Madrid: Die Roten Masih Tangguh Di Kandang

Sementara itu, Lazio hanya bisa memetik tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan kalah 14 kali dari 20 laga tandang terakhir mereka saat melawan tim yang peringkatnya berada di bawah mereka.

Lazio seharusnya tidak memiliki masalah untuk setidaknya bisa mencuri satu poin dari pertandingan ini, dan untuk itu redaksi Sepakbola.com memprediksi bahwa laga kali ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini