PREDIKSI AC Milan vs Udinese: Rossoneri Masih Labil

Dalam dua laga pertama Serie A 2016-2017, Milan sekali kalah dari Napoli dan sekai menang kontra Torino.

milan-udinese

Sepakbola.com, Milan – Milan yang mengawali musim 2016-2017 dengan langkah tak terlalu mulus akan menjamu tim yang nyaris terdegradasi musim lalu, Udinese di San Siro (11/9).

Pertandingan Milan kali ini tentu tak sesulit laga sebelumnya ketika mereka kalah 4-2 di markas Napoli. Padahal Milan mengawali musim ini dengan sangat baik, mereka berhasil mengalahkan Torino di San Siro.

Udinese mengawali musim ini dengan sangat mengecewakan, mereka tumbang 4-0 di tangan Roma, untungnya di pekan kedua mereka bisa bangkit dan menang 2-0 melawan Empoli.

 

PEMAIN KUNCI

Carlos Bacca

Italy Soccer Serie A

Bacca melakukan start dengan luar biasa, dia mencetak hattrick saat Milan menang 3-2 melawan Torino, namun di laga kedua dia tak mencetak satu gol pun. Namun, tugasnya akan semakin berat pada laga ini karena dia tak akan ditemani Mbyae Niang yang terkena kartu merah saat melawan Napoli.

 

Daniel Zapata

zapata

Zapata belum mencetak satu gol pun untuk Udinese saat ini, namun striker asal Kolombia ini perlu di waspadai Milan. Musim lalu, dari 25 pertandingan dia mencetak 8 gol untuk Udinese. Mantan striker Napoli ini berkontribusi besar mempertahankan Udinese di Serie A.

 

PREDIKSI LINE-UP

Vinceno Montella harus memutar otak pada laga ini karena dia tak akan diperkuat M’Baye Niang dan Jurac Kucka yang mendapat kartu merah saat melawan Napoli. Dia harus meemikirkan kritisnya posisi yang vital di Milan, namun dia masih punya opsi di lini tengah, Andrea Poli dan di lini depan ada Jose Sosa atau Gianluca Lapadula.

 

Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Romagnoli, Gomez, Abate; Bonaventura, Montolivo, Poli; Sosa, Bacca, Suso

BACA JUGA
Eto'o: Iniesta Jauh Lebih Layak Dapatkan Ballon d'Or Ketimbang Messi Dan Ronaldo

 

Udinese (4-3-1-2): Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Samir; Agyemang-Badu, Forfana, Hallfreosson; Lucas; Zapata, de Paul

 

PREDIKSI SKOR

Walau Udinese bisa dibilang tak sebanding dengan Milan, mereka sudah menunjukkan hal yang positif pekan lalu dengan mengalahkan Empoli 2-0. Milan yang tampil tanpa Niang dan Kucka bisa dibuat kerepotan pada pertandingan. Namun, kita kenal Montella sebagai pelatih yang cerdas, bersama Fiorentina dia berhasil membangkitkan gairah mereka kembali.

Bermain tanpa Niang tentu hal yang sulit karena striker asal Prancis ini tampil mengesankan di dua pertandingan pertama Milan di Serie A. Walau begitu, diprediksikan Milan akan meraih tiga poin dari pertandingan ini dengan kemenangan 2-0, bermain di kandang sendiri akan menjadi nilai positif yang membangkitkan semangat pasukan Motella.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini