PREDIKSI Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna: Pertahankan Tren Positif

Atletico Madrid belum terkalahkan musim ini sebaliknya Deportivo sebaliknya, belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

prediksi-atletico-madrid-vs-deportivo-la-coruna

Sepakbola.com, Madrid – Setelah sukses menahan imbang Barcelona 1-1, kini Atletico Madrid berniat mempertahankan tren positifnya saat menjamu Deportivo La Coruna  pada hari Minggu (25/9) di Vicente Calderon.

Atletico Madrid belum terkalahkan musim ini dari semua pertandingan, mereka juga menunjukkan tren positif dengan menang 4-0 melawan Celta Vigo dan 5-0 melawan Gijon. Tampaknya Atletico Madrid ingin menunjukkan mereka bisa kejam pada lawan-lawannya.

Setelah kemenangan besar tersebut Atletico Madrid juga berhasil menahan imbang Barcelona di Camp Nou 1-1, hasil yang jarang sekali mereka dapatkan karena selama ini pasukan Diego Simeone lebih sering kalah melawan Blaugarana.

Deportivo sebaliknya, mereka belum pernah menang dari empat pertandingan terakhir, dua kali seri dan dua kali kalah termasuk kalah 2-1 melawan tim promosi, Leganes. Ini modal yang buruk melawan Atletico di Vicente Calderon.

PEMAIN KUNCI

Antoine Griezmann

Start bintang Prancis ini sangat luar biasa, dia mencetak empat gol dari empat pertandingan La Liga (dua gol melawan Gijon dan dua gol melawan Celta Vigo), membantu Atletico Madrid duduk di posisi keempat di bawah Barcelona. Walau terlalu dini, banyak yang mengatakan dia salah satu kandidat peraih top skorer La Liga.

Celso Borges

borges

Hampir tak ada pemain yang tampil konsisten dari Deportivo La Coruna awal musim ini, Gaizka Garitano masih mencari-cari komposisi yang tepat. Namun, salah satu pemain yang menonjol adalah Celso Borges, tampil lima kali untuk Vigo dan menyumbangkan satu gol.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Tak ada cedera yang mengkhawatirkan dari Atletico Madrid kecuali Tiago, namun Filipe Luis masih diragukan bisa tampil pada laga ini karena mendapat cedera saat melawan Barcelona.

BACA JUGA
Anak Simeone: Ayah Saya Sudah Pasti Akan Ke Inter Milan

Di kubu Deportivo La Coruna tak terlalu masalah dengan cedera pemain selain Joselu dan Sidney yang mendapat cedera pada 11 September lalu.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Vrsalko, Savic, Godin, Juanfran; Gaitan, Koke, Saul, Carrasco; Gameiro, Girezmann

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Juanfran, Albentosa, Arribas, Luishinho; Mosquera, Borges; Colak, Gama, Moreno; Andone

PREDIKSI SKOR

Atletico Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang berturut-turut dan menahan imbang Barcelona 1-1 di Camp Nou. Pasukan Simeone seakan mendapat suntikan energI di La Liga.

Ini harusnya mudah bagi Atletico mengingat penampilan Deportivo belum juga stabil hingga laga terakhir melawan Leganes. Gagal mengalahkan tim promosi di kandang sendiri membuat performa Deportivo dipertanyakan. Diprediksikan Atletico Madrid akan menang 4-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini