PREDIKSI Atletico Madrid vs Sporting Gijon: Los Rojiblancos Siap Mengamuk

Atletico siap memaksimalkan dukungan penuh publik Vicente Calderon saat menghadapi Sporting Gijon.

prediksi atletico madrid sporting gijon

Sepakbola.com, Madrid – Atletico Madrid akan menghadapi tim kejutan Sporting de Gijon dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (17/9). Mampukah Los Rojiblancos menaklukkan Gijon yang tengah berada dalam performa terbaik mereka saat ini? Simak prediksi dari SepakBola.com.

Atletico Madrid tidak memiliki awal yang ideal untuk musim ini, dengan hanya meraih dua hasil imbang dalam dua pertandingan pertama mereka. Namun, mereka mampu bangkit pada pekan ketiga, dan berhasil melumat Celta Vigo dengan skor 4-0 di Estadio Municipal de Balaidos pekan lalu.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, adalah man of the match di pertandingan itu berkat dua golnya pada menit 73 dan menit 81. Dengan kemenangan tersebut, Los Colchoneros tetap tak terkalahkan di kompetisi La Liga Spanyol musim ini dan sekarang mereka berada di posisi ketujuh klasemen liga.

Sementara itu, Sporting Gijon adalah tim yang menjalani awal yang kuat pada musim ini dengan dua kemenangan dan sekali hasil imbang dalam tiga pertandingan pertama mereka. Mereka berpotensi untuk merepotkan Atletico Madrid, namun dengan status sebagai tuan rumah, Antoine Griezmann cs tetap memiliki keuntungan di pertandingan ini.

Atletico belum kalah dari Gijon di kandang dalam 10 pertemuan terakhir mereka dan Sporting telah gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir melawan Atletico. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, walau Atletico kemungkinan tetap akan menjadi tim yang mendominasi.

“Kami harus sabar ketika menyerang dan membuka sisi lapangan. Ini akan menjadi pertandingan yang sama seperti saat kami melawan PSV, mereka menunggu kami, bertahan dengan baik di belakang dan mencoba untuk melakukan serangan balik. saya percaya bahwa pada dasarnya Sporting akan menerapkan strategi itu,” ujar pemain Atletico Madrid Jose Gimenez.

Pemain kunci

Antoine Griezmann

Sumber: Telegraph
Sumber: Telegraph

Antoine Griezmann tetap akan menjadi sosok yang paling menakutkan bagi pertahanan Sporting Gijon di pertandingan ini. Ketajaman pemain asal Prancis ini tetap terjaga meski ia tak mendapatkan banyak waktu istirahat usai turnamen Euro 2016.

Luar biasa jika melihat tingkat kestabilan performa dari Griezmann. Bakat dan dedikasi pemain ini sungguh luar biasa, karena dengan postur yang ia miliki, dan kecepatannya yang tidak seistimewa Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Griezmann tetap mampu menciptakan gol demi gol untuk timnya. Gijon jelas harus mewaspadai pergerakan pemain ini.

Victor Rodriguez

Sumber: Zimbio
Sumber: Zimbio

Victor Rodriguez akan mendapatkan tugas berat di pertandingan ini, yaitu membangun serangan Gijon di tengah dominasi yang akan dibuat oleh Atletico di kandang mereka.Meski begitu, dengan kualitas yang ia miliki, Victor tetap berkesempatan untuk menyakiti Los Rojiblancos.

Victor telah menciptakan satu gol di La Liga musim ini, dan ia adalah salah satu sosok kunci yang membawa Gijon ke bagian atas klasemen hingga pekan ke-3. Pertahanan Altetico Madrid tak boleh lengah dalam menghadapi pemain ini, jika mereka tak ingin tersakiti di akhir pertandingan.

Prediksi susunan pemain

Atletico Madrid XI: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Niguez, Gabi, Koke, Carrasco; Torres, Griezmann

Sporting Gijon XI: Cuellar; Lillo, Babin, Amorebieta, Lopez; Picon, Kasus; Gomez, Rodriguez, Burgui; Polisi

Prediksi

Atletico Madrid akan mendominasi jalannya pertandingan ini, namun keberhasilan mereka untuk mencetak gol tergantung dari seberapa efektif para penyerang seperti Antioine Griezmann dan Fernando Torres memanfaatkan peluang mereka. Di sisi lain, Gijon tetap memiliki kesempatan untuk meraih sesuatu di pertandingan ini jika dapat bertahan dan melakukan serangan balik dengan baik.

Prediksi skor: Atletico Madrid 3-0 Sporting Gijon

Penulis: Andrie Widayntoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini