PREDIKSI Barcelona vs Atletico Madrid: Duel Keras Di Camp Nou

Permainan keras Atletico berpotensi menyulitkan Barcelona.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Sepakbola.com, Barcelona – Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Camp Nou, Kamis (22/9). Bagaimana cara Barcelona untuk menangani permainan keras dari Atletico Madrid? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Barcelona berhasil menunjukkan performa yang meyakinkan saat melawan Leganes akhir pekan lalu. Lionel Messi cs telah menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Alaves, tetapi setelah itu mereka berhasil mencetak dua belas gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Skuat Luis Enrique pun berharap bisa memperpanjang kemenangan beruntun mereka saat melawan Atletico Madrid.

Atletico Madrid mengawali La Liga musim 2016/2017 dengan lambat. Los Rojiblancos kehilangan empat poin di pertandingan melawan tim promosi, Leganes dan Alaves. Namun setelah itu mereka berhasil mencetak sepuluh gol dalam dua pertandingan terakhir dan tidak kebobolan gol. Skuat Diego Simeone saat ini duduk di posisi keempat klasemen dan merupakan salah satu dari lima tim La Liga yang tetap tak terkalahkan musim ini.

Dua tim besar ini memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan siapa pun, dan memiliki resep untuk menghadirkan permainan menghibur. Kekalahan mengejutkan Barcelona di Camp Nou saat melawan Alaves tidak akan menyakiti mereka.

Selain itu Barca memiliki sejarah yang bagus saat melawan Los Rojiblancos di La Liga, di mana mereka telah memenangkan 26 pertandingan dalam 52 pertandingan melawan Atletico Madrid. Namun tentu saja sejarah hanya bumbu penyedap dalam setiap pertandingan, dan performa terbaru akan menjadi faktor paling besar yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan ini.

Pemain kunci

Neymar

Sumber: Fox Sports
Sumber: Fox Sports

Setelah meraih medali emas di Olimpiade Rio, Neymar semakin menunjukkkan kemampuannya sebagai penyerang kelas dunia bersama Barcelona pada musim ini. Dalam pertandingan Barcelona di Liga Champions, Neymar berhasil menciptakan satu gol dan empat assist.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 3-1 Atalanta: Bianconeri Perkasai Tamunya

Itu adalah torehan luar biasa bagi seorang pemain yang bermain bersama dengan pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi, dan salah satu penyerang terbaik dunia Luis Suarez. Dengan kemampuan dan kekuatan mentalnya, Neymar akan menjadi sosok mematikan untuk Villarreal.

Antoine Griezmann

Sumber: Telegraph
Sumber: Telegraph

Griezmann tetap dan akan selalu menjadi momok berbahaya bagi Barcelona. Kemampuannya dalam menusuk pertahanan lawan dengan visinya kerap menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Di kompetisi La Liga musim ini, Griezmann telah menciptakan empat gold an satu assist. Ketajamannya tidak menurun meski ia harus merasakan pahitnya kalah di pertandingan final Euro 2016 di negaranya sendiri.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona XI: Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar.

Atletico Madrid XI: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Niguez, Gabi, Koke; Griezmann, Gameiro, Carrasco.

Prediksi

Barcelona cukup kesulitan saat menghadapi Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir, namun Lionel Messi cs mendapatkan keuntungan karena bermain di kandang sendiri kali ini. Ketajaman trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) akan memberikan masalah besar bagi pertahanan Atletico Madrid.

Prediksi skor: Barcelona 2-1 Atletico Madrid

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini