PREDIKSI Bayern Munchen vs Hertha Berlin: Kesempatan Munchen Menjauh

Bayern dan Hertha berada di peringkat pertama dan kedua klasemen dengan poin sama yaitu 9, hasil dari 3 kemenangan beruntun.

prediksi-bayern-munchen-vs-hertha-berlin

Sepakbola.com, Munchen – Laga seru dalam pekan keempat Bundesliga akan tersaji Kamis, 22/9 dini hari WIB antara peringkat pertama klasemen sementara Bayern Munchen menghadapi peringkat kedua Herha Berlin. Pertandingan ini akan digelar di kandang kebesaran Die Roten, Allianz Arena.

Bayern dan Hertha saat ini memiliki poin yang sama yaitu 9, hasil dari 3 kemenangan beruntun pada awal musim ini. Laga ini tentu akan sangat menentukan bagi posisi kedua tim di klasemen. Pemenang di laga ini dipastikan akan semakin menjauh dari kejaran lawan-lawannya.

Untuk urusan membobol gawang lawan, anak asuh Carlo Ancelotti menjadi yang terbaik untuk sementara ini di Bundesliga. Bagaimana tidak, Robert Lewandowski dan kolega sudah melesakkan 11 gol hanya dari 3 laga saja. Sementara itu, di kubu Berlin, anak asuh Pál Dárdai baru memasukkan 6 gol meskipun untuk sisi pertahanan kedua tim sama kuat dengan hanay kebobolan sekali saja.

PEMAIN KUNCI

Xabi Alonso

xabi-sport

Meskipun saat ini Robert Lewandoski sangat berperan penting terhadap ketajaman Bayern Munchen, Striker asal Polandia itu tak akan mudah melakuakannya jika tak ada Xabi Alonso di lini tengah. Pemain gaek asal Spanyol ini adalah salah satu distributor bola yang mumpuni bagi FC Hollywood. Selain itu, kemampuannya melakuakn tendangan jarak jauh juga patut diwaspadai oleh lini belakang Hertha Berlin.

Vladimir Darida

darida-bild

Orang yang tepat untuk menyaingi peran Xabi Alonso di pertandingan nanti adalah Valdimir Darida. Pemain 26 tahun asal Republik Ceko ini musim ini kian penting perannya untuk Hertha. Torehan satu golnya untuk tim Ibu Kota membuktikan sebagai gelndang ia cukup tajam. Distrribusi bolanya juga akan sangat dinanti bomber Hertha, Vedad Ibisevic.

BACA JUGA
PREDIKSI Piala AFF 2016 Vietnam vs Indonesia: Selangkah Lagi Garuda!

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen XI: Neuer, Rafinha, Kimmich, Martinez, Bernat, Sanches, Alonso, Vidal, Coman, Lewandowski, Muller

Hertha Berlin XI: Jarstein, Pekarik, Langkamp, Stark, Plattenhardt; Lustenberger, Skjelbred; Weiser, Darida, Haraguchi; Ibisevic

PREDIKSI SKOR

Bayern Munchen memiliki kedalaman skuat yang mumpuni musim ini, hal tersebut tak dimiliki oleh Hertha Berlin. Selain itu, keceredasan pelatih baru Munchen asal Italia Carlo Ancceloti tak bisa diragukan lagi.

Namun, sepak terjang Hertha Berlin juga tak patut untuk dianggap remeh. Keberhasilan tim yang bermarkas di Olimpiyastadion itu menyapu bersih tiga laga awal yang salah satunya adalah laga tandang patut dicermati oleh Die Roten.

Di prediksi, pertandingan ini akan berjalan alot dan keras. Namun, tuan rumah Bayern Munchen bisa meraih kemnangan dengan skor tipis 2-1 saja.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini