PREDIKSI Bournemouth vs Everton: Lanjutan Bulan Madu Koeman

Everton sedang menikmati bulan madu yang sangat manis dengan Ronald Koeman, hingga bertengger di posisi runner-up klasemen sementara.

prediksi-bournemouth-vs-everton

Sepakbola.com, Bournemouth – Everton yang menyodok ke peringkat dua di awal musim ini, akan bertamu ke markas penghuni posisi 17 Bournemouth, pada lanjutan Premier League, Sabtu (24/9) malam).

Di sisi tim tamu, Everton benar-benar sedang menikmati masa bulan madu yang sangat manis dengan pelatih barunya Ronald Koeman. Bagaimana tidak, The Toffees kini bertengger di posisi runner-up klasemen sementara hasil dari empat kemenangan dan sekali seri dari lima laga awal.

Hebatnya, Romelu Lukaku meraih hasil itu dengan tidak biasa. Mereka memainkan sepak bola atraktif yang menghibur, sesuatu yang jarang mereka mainkan dalam beberapa dekade terakhir.

Sementara itu, The Cherries yang nanti akan bertindak sebagai tuan rumah semakin terpuruk. Kekalahan dari Manchester City akhir pekan lalu membuat mental Jack Wilshere dan kawan-kawan tak stabil.

Pemain Kunci

Jordon Ibe

ibe-pa

Mantan pemain Liverpool ini memang belum mempersembahkan gol bagi The Cherries musim ini. Namun, kelincahannya menyisir sisi sayap kerap membuka ruang untuk para penyerang Bournemouth dalam mencetak gol. Selain pandai membuka ruang, pemain berusia 20 tahun ini juga punya tendangan yang cukup baik.

Yannick Bolasie

bolasie-zimbio

Harga 20 juta poundsterling yang harus dikeluarkan Everton pada musim panas lalu untuk pemain ini mulai membuahkan hasil. Pemain 27 tahun asal Kongo ini sudah menciptakan dua assist dari lima laga musim ini. Tajamnya Romelu Lukaku juga tak luput dari kemampuan apik Bolasie mendistribusikan bola.

Prediksi Susunan Pemain

Bournemouth XI: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Stanislas, Gosling, Wilshere, Arter, Ibe, Wilson.

Everton XI: Stekelenburg, Coleman, Jagielka, Williams, Baines, Barry, Guaye, Bolasie, Mirallas, Lukaku.

Prediksi Skor

Kedua tim mempunyai dua sosok pelatih jempolan. Bournemouth punya Eddie Howe sementara Everton dibesut Ronald Koeman.

BACA JUGA
Manajer Bournemouth Sebut Laga Kontra Liverpool Sangat Luar Biasa

Namun, soal kualitas dan kedalaman skuat, Everton lebih unggul. Selain itu, Lukaku yang menjadi bintang utama Everton sedang on fire, membuat tim tamu diunggulkan untuk menang di laga ini. 3-1 untuk keunggulan Everton diprediksi akan menjadi skor akhir di laga nanti.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini