PREDIKSI Dinamo Zagreb vs Juventus: Bianconeri Butuh Kemenangan

Baik Juventus dan Dinamo Zagreb datang ke dalam pertandingan kali ini dengan modal kemenangan dalam laga terakhir mereka di kompetisi domestik.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Juventus

Sepakbola.com, Zagreb – Dinamo Zagreb akan menjamu klub raksasa Italia, Juventus dalam pertandingan kedua mereka di ajang Liga Champions Grup H pada Rabu (28/9) dini hari WIB di Stadion Maksimir, Zagreb.

Zagreb sebelumnya menderita kekalahan dalam pertandingan pertama mereka di Liga Champions dari tangan Lyon dengan skor 3-0 saat bertamu ke klub Prancis tersebut.

Saat ini, klub wakil Kroasia itu harus berada di dasar klasemen Grup H dan klub berjulukan Plavi itu berharap setidaknya bisa mendapatkan hasil imbang di pertandingan kali ini.

Sementara Juventus telah memulai musim ini dengan baik dan memenangkan sebagian besar pertandingan mereka di Serie A. Namun laga pertama mereka Liga Champions harus berakhir dengan kebuntuan, setelah mereka di tahan imbang oleh Sevilla dengan skor kaca mata di Turin.

Dan saat ini, Si Nyonya Tua hanya berharap dapat meraih kemenangan dalam laga kedua mereka di Liga Champions dan duduk di posisi puncak klasemen Grup H meski hal itu tergantung pada hasil antara Lyon dan Sevilla.

Baik Juventus dan Dinamo Zagreb datang ke dalam pertandingan kali ini dengan meraih kemenangan dalam laga terakhir mereka di kompetisi domestik.

PEMAIN KUNCI

Junior Fernandes

Junior Fernandes Dinamo Zagreb
Junior Fernandes (foto: Emol)

Penyerang kebangsaan Chile ini terbukti menjadi tumpuan Dinamo Zagreb di lini depan. Fernandes sejauh ini telah mengoleksi tiga gol.dari sembilan laga yang ia jalani. Dipastikan bahwa lini pertahanan Juventus harus mewaspadai pergerakannya jika tidak ingin kerepotan dan yang lebih parah kebobolan gol.

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain Juventus
Gonzalo Higuain (foto: The Sun)

Bomber termahal di Italia ini memang belum menunjukkan tajinya saat berlaga di pertandingan pertama Liga Champions ketika Bianconeri ditahan imbang Sevilla. Namun dalam laga kedua kali ini, Higuain dipastikan bakal merepotkan barisan pertahanan Dinamo Zagreb dan bahkan jika pergerakannya tak mampu dimatikan para defender Zagreb, maka kemungkinan ia bakal mencetak gol.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Nice 3-0 Toulouse: Les Aiglons Tetap Memimpin Klasemen

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Dinamo Zagreb: Semper, Stojanovic, Schildenfeld, Benkovic, Pivaric, Jonas, Coric, Pavicic, Machado, Soudani, Fernandes

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alves, Khedira, Lemina, Pjanic, Sandro, Dybala, Higuain

PREDIKSI SKOR

Kedua tim diketahui belum pernah bertemu satu sama lain di masa lalu dan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dalam sejarah. Juventus sendiri menjadi favorit kuat untuk keluar sebagai pemenang dalam laga kali ini, mengingat bentuk permainan terbaru mereka yang solid.

Juventus baru satu kali menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, di mana pertandingan lainnya berakhir dengan tiga kemenangan dan satu kali imbang. Selain itu, mereka juga berhasil membuat clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka tersebut.

Sementara Dinamo Zagreb telah menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya memenangkan dua laga. Namun mereka juga berhasil membuat clean sheets di dua pertandingan terakhir mereka tersebut meski mereka juga telah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan lainnya.

Di pertandingan kali ini, tim asuhan Max Allegi kemungkinan tidak akan terlalu menghadapi kesulitan dan mampu mengatasi perlawanan dari anak-anak asuhan Zeljko Sopic, dan Sepakbola.com memprediksi bahwa Juventus akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini