PREDIKSI Empoli vs Inter Milan: Upaya Pertahankan Performa

Inter Milan sedang memiliki gairah tinggi setelah menang dalam laga Derby D’Italia kontra Juventus.

Prediksi Empoli vs Inter

Sepakbola.com – Inter Milan tengah berada dalam euforia tinggi setelah mengalahkan Juventus 2-1 pada giornata keempat Serie A akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut meningkatkan rasa percaya diri pasukan Frank de Boer untuk terus mempertahankan konsistensi.

Tengah pekan ini, upaya Inter untuk mempertahankan performa akan diuji saat bertandang ke markas Empoli, Kamis (22/9). Inter harus meraih kemenangan jika ingin terus melaju di Serie A.

Kebetulan Empoli sejauh ini belum memperlihatkan perfoma terbaik meski akhir pekan lalu imbang tanpa gol kontra Torino. Pasukan Giovanni Martusciello sama sekali tak memberi perlawan berarti.

Pada laga nanti Inter dipastikan kehilangan sang pengatur keseimbangan, Ever Banega yang dipastikan absen karena terkena suspensi akibat kartu merah.

Namun De Boer memiliki opsi untuk memainkan Geoffrey Kondogbia di area sentral. Joao Mario akan didorong untuk bermain di belakang Mauro Icardi, bersama Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

PEMAIN KUNCI

Massimo Maccarone

macarone-empoli

Meski belum mencetak gol, Mastusciello tetap mempercayakan lini depan Empoli kepada Maccarone. Di usianya yang sudah semakin senja, Maccarone tetap memiliki kemampuan berlari kencang dan stamina yang tetap mumpuni.

Mauro Icardi

icardi

Kapten Inter ini sedang dalam gairah tinggi untuk mencetak gol. Setelah menjadi penentu kemenangan Inter saat melawan Juventus, Icardi semakin lapar untuk terus membuktikan diri layak menjadi striker nomor wahid di Italia. Torehan empat gol di Serie A musim ini membuktikan jika Icardi pantas menerima predikat tersebut.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Empoli (4-3-1-2): Skorupksi; Pasqual, Barba, Bellusci, Laurini; Croce, Mauri, Tello; Saponara; Pucciarelli, Maccarone.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, D’Ambrosio; Kondogbia, Medel; Perisic, Mario, Candreva; Icardi.

BACA JUGA
Dimiliki Oleh Pihak Yang Sama, Bintang Jiangsu Suning Bakal Bergabung Ke Inter?

 PREDIKSI

Inter diunggulkan menang dengan mudah atas Empoli. Bukan maksud meremehkan lawan, tapi sembilan dari 10 pertemuan terakhir kedua klub, Nerazzurri selalu berjaya.

Ditambah dengan semangat yang tengah on fire, kemenangan akan berada di pihak Inter. Sepakbola.com memprediksikan laga akan dominan di area tengah karena Empoli memilih bermain bertahan. Namun Inter akan membawa pulang kemenangan dengan skor 2-0.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini