PREDIKSI Everton vs Middlesbrough: Tim Tamu Berpotensi Beri Kejutan

The Toffees asuhan Ronald Koeman telah mencatat tiga menang dan satu imbang.

Prediksi Everton vs Middlesbrough

Sepakbola.com, Liverpool – Everton akan menjamu tim promosi Middlesbrough dalam lanjutan kompetisi Premier League di Goodison Park, Sabtu (17/9). Mampukah Everton menjaga tren bagus mereka dan meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Everton membuka musim dengan meraih hasil imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Sejak itu, mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dan tampaknya manajer baru Ronald Koeman telah menunjukkan kualitasnya.

Pertandingan terbaru mereka berakhir dengan kemenangan 3-0 atas Sunderland di Stadium of Light. Penyerang utama Everton, Romelu Lukaku,  adalah man of the match di pertandingan itu berkat tiga gol di menit 60, 68, dan 71.

Sementara itu, Middlesbrough mengalami kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di pertandingan terakhir mereka. Striker baru Crystal Palace, Christian Benteke, membuka skor di menit ke-16 untuk timnya, sebelum akhirnya Daniel Ayala mampu menyamakan kedudukan di menit 38.

Namun winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, mencetak gol di awal babak kedua hingga akhirnya memastikan kemenangan Crystal Palace. Kekalahan itu menghentikan rekor tak terkalahkan skuat Aitor Karanka di tiga pertandingan awal mereka musim ini.

Pemain kunci

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Everton
Sumber: Telegraph

Lukaku terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang pada musim ini. Setelah tampil kurang meyakinkan di turnamen Euro 2016 di Prancis, penyerang asal Belgia ini ternyata mampu mempertahankan instingnya golnya di kompetisi Premier League musim ini.

Lukaku mencetak tiga gol di pertandingan terakhir melawan Sunderland, dan pertahanan Middlesbrough harus benar-benar mengawasi pergerakannya karena tak ada pemain yang lebih berbahaya dari Lukaku di lini serang The Toffees saat ini.

Alvaro Negredo

Alvaro Negredo Middlesbrough
Sumber: Telegraph

Alvaro Negredo baru didatangkan oleh Middlesbrough pada awal musim ini, namun ia tak membutuhkan waktu lama untuk segera menyatu dengan permainan tim barunya dan berperan penting di lini depan Boro.

BACA JUGA
PREDIKSI Lazio vs AS Roma: Asa Tiga Besar Dalam Derby Della Capitale

Penyerang asal Spanyol tersebut sejauh ini telah menciptakan satu gol dan dua assist, dan dengan pengalamannya bermain di Premier League sebelumnya, Negredo bisa menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Everton.

Prediksi susunan pemain Everton vs Middlesbrough

Everton XI: Stekelenburg; Coleman, Jagielka, Williams, Baines; Gueye, Barry; Mirallas, Barkley, Bolasie; Lukaku

Middlesbrough XI: Valdes; Barragan, Ayala, Gibson, Teman; Clayton, Forshaw; Stuani, Fischer, Downing; Negredo

Prediksi

Everton memiliki peluang meraih kemenangan yang lebih besar karena mereka bermain di hadapan fans sendiri kali ini. Selain itu, ketajaman dari Romelu Lukaku bisa menjadi penentu kemenangan The Toffees. Meski begitu, Middlesbough tetap memiliki kesempatan meraih poin di pertandingan ini apabila mereka mampu membangun pertahanan yang solid di Goodison Park.

Prediksi skor: Everton 2-2 Middlesbrough

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini