PREDIKSI Fiorentina vs AC Milan: Duel Taktik Di Artemio Franchi

Duel anatara Vincenzo Montella di kubu Milan dan Paolo Sousa di kubu Fiorentina, menjamin terjadinya pertarungan strategi yang cerdas.

Sepakbola.com, Firenze – Duel sengit akan tersaji dalam gironata ke 6 Serie A antara tuan rumah Fiorentina yang akan melawan AC Milan. Pertandingan ini akan digelar di Stadio Artemio Franchi markas La Viola, pada senin (26/9) dini hari WIB.

Kedua tim tampil tak begitu baik sejauh Serie A musim ini. Il Diavolo Rosso masih bercokol di posisi ke-6 klasemen sementara. Fiorentina malah lebih buruk, tim besutan Paolo Sousa masih berada di posisi ke-10.

Namun, laga nanti dipastikan akan tetap berjalan seru. Selain karena faktor sejarah, materi pemain kedua tim juga tak bisa dibilang buruk. Selain itu, duel anatara Vincenzo Montella di kubu Milan dan Paolo Sousa di kubu Fiorentina, menjamin terjadinya pertarungan strategi yang cerdas.

Pemain Kunci

Nikola Kalinic

nikola-kalinic

Pemain asal Kroasia ini adalah andalan La Viola di lini serang. Kemampuannya mencetak gol sangat patut diwaspadai, tertutama melalui bola-bola atas. Musim ini, mantan pemain Dnipro ini sudah mengemas dua gol dari enam penampilan.

Mbaye Niang

mbaye-niang-milan

Peran pemain berpaspor Senegal ini makin krusial bersama Milan. Meski usianya baru 21 tahun, Niang sudah menjadi tumpuan utama di lini depan bersama Carlos Bacca. Dengan modal tubuh kokoh serta kecepatan yang ia miliki, Niang berpotensi kembali membuat Milan jemawa di Firenze.

Prediksi Susunan Pemain

Fiorentina XI: Tatarusanu; Tomovic, Astori, Rodriguez; Bernarndeschi, Sanchez, Badelj, Olivera; Borja Valero, Ilicic; Kalinic.

Milan XI: Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Niang.

Prediksi Skor

Dari lima laga terakhir antara Fiorentina kontra Milan, La Viola berhasil membungkus kemenangan dua kali. Begitu juga dengan Milan, Rossoneri berhasil mengalahkan Fiorentina dua kali.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 3-0 Southampton: Palace Menang Besar Walau Terus Diserang

Statistik tersebut menunjukan bahwa duel anatara dua tim ini selalu berjalan ketat dan seimbang. Dalam duel senin dini hari nanti, hal yang sama diprediksi kembali terjadi. Melihat fakta-fakta tersebut, pertandingan ini berpotensi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini