in

PREDIKSI Fiorentina vs Qarabag: La Viola Siap Bermain Ofensif

Prediksi Fiorentina vs Qarabag
Prediksi Fiorentina vs Qarabag

Sepakbola.com, Florence – Fiorentina akan menghadapi klub asal Azerbaijan, Qarabag, dalam lanjutan penyisihan Grup J Liga Europa, Jumat (30/9). Mampukah La Viola meraih tiga poin di kandang sendiri? Simak prediksi Fiorentina vs Qarabag dari SepakBola.com berikut.

Setelah bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan melawan PAOK, La Viola membutuhkan raihan tiga poin di pertandingan ini untuk mengambil posisi puncak grup. Namun dengan fokus yang terpecah bagi Fiorentina, pelatih Paulo Sousa kemungkinan akan banyak mengistirahatkan pemain intinya kali ini.

Dengan kehadiran beberapa pemain pelapis, Sousa kemungkinan akan memainkan formasi baru. Namun dengan racikan taktik yang sama, Fiorentina akan berusaha untuk mempertahankan bola di tengah lapangan sebelum mengirimnya ke sayap untuk mulai menciptakan peluang.

Luca Lezzerini atau Bartlomiej Dragowski mungkin mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri. Gonzalo Rodriguez hampir pasti akan beristirahat setelah menderita cedera ringan saat melawan AC Milan, dan Davide Astori bisa mendapatkan jatah istirahat juga untuk memastikan dia siap untuk laga melawan Torino.

Sousa mungkin akan menurunkan salah satu dari Milan Badelj atau Carlos Sanchez di lini tengah. Ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi Sebastian Cristoforo untuk bermain sejak menit awal dan tampil mengesankan untuk Sousa.

Ianis Hagi telah berlatih dengan tim senior baru-baru ini dan bisa bermain sebagai starter, begitu juga dengan Federico Chiesa. Cristian Tello tetap memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam tim inti, meski ia diperkirakan tidak akan menjalani pertandingan hingga 90 menit.

Pemain kunci

Milan Badelj

Sumber: MSN
Sumber: MSN

Kehadiran Milan Badelj di pertandingan ini sangat penting karena dengan banyaknya pemain inti yang akan diistirahatkan Sousa. Kemampuan Badelj untuk mengendalikan permainan dari lini tengah akan sangat dibutuhkan.

Gelandang asal Kroasia ini bermain penuh di pertandingan pertama timnya di penyisihan Grup J, namun ia tak mampu memberikan kemenangan. Kali ini, dengan bermain di depan pendukung setia La Viola, Badelj akan semakin termotivasi untuk membantu timnya meraih 3 poin krusial.

Dani Quintana

Sumber: Marca
Sumber: Marca

Berposisi sebagai penyerang sayap, tugas Dani Quintana di pertandingan ini cukup jelas, yaitu merusak pertahanan lawan dengan berbekal kecepatan dan kemampuannya menggiring bola.

Pemain sayap asal Spanyol ini telah menciptakan satu gol untuk Qarabag musim ini, dan ia akan termotivasi untuk menambah koleksi golnya di pertandingan ini, meski tantangan yang dihadapinya akan berat, karena La Viola tak akan membiarkannya bergerak bebas di sisi sayap lapangan.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Qarabag

Fiorentina XI: Lezzerini; Tomovic, de Maio, Salcedo, Olivera; Badelj, Vecino; Tello, Chiesa, Hagi; Babacar

Qarabag XI: Sehic; Medvedev, Sadygov, Yunuszade, Agolli; Garayev, Michel, Richard; Muarem, Reynaldo, Quintana

Prediksi

Fiorentina memiliki peluang bagus untuk meraih kemenangan di pertandingan ini karena mereka akan bermain di hadapan publik sendiri. Meski diperkirakan akan tampil dengan banyak pemain pelapis, La Viola tetap berpeluang menguasai pertandingan dan mendominasi serangan ke pertahanan Qarabag.

Prediksi skor: Fiorentina 3-0 Qarabag

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

PREDIKSI Ludogorets vs Paris Saint-Germain: Tuan Rumah Siap Bangun Benteng Kokoh

Eks Kapten Manchester United Klaim Dua Bomber Ini Jadi Duet Terbaik Skuat Jose Mourinho