PREDIKSI Hapoel Beer Sheva vs Southampton: Potensi Lanjutkan Kejutan

Hapoel Beer Sheva berpotensi untuk melanjutkan kejutan setelah mengalahkan Inter Milan 2-0.

Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Southampton

Sepakbola.com – Kiprah klub asal Israel, Hapoel Beer Sheva di Liga Europa musim ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Baru pertama kali berlaga di Eropa tapi pasukan Barak Bakhar sudah menciptakan kejutan. Salah satunya adalah dengan menaklukkan Inter Milan 2-0 di Giuseppe Meazza pada laga perdana.

Yaakov Turner Toto Stadium akan menjadi saksi pertarungan Beer Sheva menghadapi wakil Inggris, Southampton pada matchday kedua babak penyisihan Liga Europa Grup K.

Beer Sheva sedang dalam kondisi cukup baik setelah meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kekalahan dalam empat laga terakhir di Liga Israel.

Sementara Southampton juga tengah bergairah karena dalam berhasil menang dua kali beruntun di Premier League. Anak asuh Claude Puel sudah menemukan bentuk permainan terbaik mereka dan berharap bisa menggasak tuan rumah.

Dalam laga ini Beer Sheva diprediksi akan menurunkan skuat terbaik dengan Ben Bitton dan Miguel Vitor didepan. Sementara Loai Taha dan Shir Tzedek menjadi kekuatan lini tengah,

Dari kubu Soton, Puel tampaknya akan merotasi skuat dimana Charlie Austin mungkin diistirahatkan dan bisa jadi pembeda saat dibutuhkan. Shane Long berpotensi memimpin di depan dengan sokongan bola dari Nathan Redmond dan Dusan Tadic, sementara Ward Prowse yang mencetak gol akhir pekan bisa menjadi starter di tengah menemani Steven Davis.

PEMAIN KUNCI

Shir Tzedek

shir
Shir Tzedek / Hapoel Beer-Sheva

Pemain internasional Israel ini memiliki peranan penting di Beer Sheva. Sejak dibeli dari Ironi Kiryat awal musim 2015-2016, Tzedek langsung menjelma menjadi pemain inti dan mengantarkan Beer Sheve meraih juara Liga Israel dan Piala Super Israel.

Charlie Austin

Charlie Austin / Southampton
Charlie Austin / Southampton

Pemain yang direkrut dari Queens Park Rangers akan menjadi andalan Soton untuk menjebol gawang Beer Sheva. Torehan dua golnya ke gawang Sparta Praha pada laga sebelumnya membuktikan kalau pemain 26 tahun ini layak diperhitungkan.

BACA JUGA
Bukan Di GBK, Tiket Final Piala AFF 2016 Dijual Di Dua Lokasi Markas TNI

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Hapoel Beer Sheva (5-2-3) – David Goresh, Maranhao, Maor Bar Buzaglo, Anthony Nwakaeme, John Ogu, Ovidiu Hoban, Mihaly Korhut, Loai Taha, Shir Tzedek, Miguel Vitor, Ben Bitton
Pelatih : Barak Bakhar

Southampton (3-4-3) – Fraser Forster, Cuco Martina, Virgil van Dijk, Matt Targett, Maya Yoshida, Pierre-Emil Hoejbjerg, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Dusan Tadic, Charlie Austin, Shane Long
Pelatih : Claude Puel

PREDIKSI SKOR

Kedua klub baru pertama bertemu pada laga ini. Tapi keduanya sedang di peringkat teratas Grup K. Soton memuncaki klasemen setelah menang 3-0 atas Sparta Praha, sementara Beer Sheva menguntit di belakangnya dengan kemenangan 2-0 atas Inter.

Soton lebih diunggulkan pada pertandingan ini, tapi Beer Sheva yang tampil mengejutkan pada laga sebelumnya berperan sebagai tuan rumah sehingga mereka mendapat motivasi berlipat ganda.

Sepakbola.com memprediksikan kedua tim akan berbagi poin dengan hasil akhir 1-1.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

 

 

Komentari Artikel Ini