PREDIKSI Hull City vs Chelsea: The Blues Tengah Cari Jati Diri

Chelsea berada di bawah tekanan setelah gagal menang dalam tiga laga Liga Inggris, laga kontra Hull City berpotensi jadi momen untuk bangkit.

Prediksi Hull City vs Chelsea

Sepakbola.com, Hull – Hull City akan menjamu Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (1/10). Mampukah The Tigers menaklukkan pasukan Antonio Conte di pertandingan ini? Simak prediksi Hull City vs Chelsea dari SepakBola.com berikut.

Setelah menjalani awal yang mengesankan untuk musim ini, Hull City mengalami penurunan performa dan belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. Hull City kesulitan saat melawan Manchester United, Arsenal dan Liverpool dan mereka membutuhkan performa yang sangat baik untuk bisa menghentikan Chelsea.

Tim tuan rumah telah kebobolan terlalu banyak gol akhir-akhir ini dan Mike Phelan perlu segera memperbaiki itu demi meraih poin kali ini. Dengan menghadapi penyerang seperti Diego Costa, lini belakang The Tigers butuh untuk segera membuang kesalahan-kesalahan defensif mereka di pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, Chelsea berada di bawah banyak tekanan setelah gagal untuk memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League. Kekalahan melawan Liverpool dan Arsenal akan telah merusak kepercayaan diri mereka dan Conte butuh memenangkan beberapa pertandingan untuk mengangkat moral timnya.

Selain itu, The Blues telah kebobolan tujuh gol dalam periode tersebut, yang menimbulkan lebih banyak keraguan tentang kualitas pertahanan mereka. Namun Chelsea memiliki catatan yang sangat baik melawan Hull dan mereka memiliki peluang bagus untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

PEMAIN KUNCI

Abel Hernandez

Sumber: Daily Mail
Sumber: Daily Mail

Abel Hernandez masih kalah tajam dibandingkan Robert Snodgrass di Premier League musim ini, namun sebagai striker utama, ia tetap akan menjadi pemain pertama yang ditugaskan untuk menggetarkan jala gawang Chelsea kali ini.

Pemain asal Uruguay ini telah menciptakan satu gol dan satu assist dalam enam pertandingan di Premier League musim ini, dan longgarnya pertahanan The Blues bisa menjadi faktor positif baginya untuk menambah koleksi gol.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 3-1 Stoke City: The Gunners Pimpin Klasemen Untuk Sementara

Diego Costa

Sumber: ESPN
Sumber: ESPN

Di tengah performa Chelsea yang kurang konsisten, nama Diego Costa tetap rutin masuk ke dalam daftar pencetak gol mereka. Kemampuannya dalam beradaptasi dengan skema permainan Antonio Conte membuatnya terus menjadi sosok berbahaya di lini pertahanan lawan.

Didukung oleh Eden Hazard dan Willian, Costa akan berpotensi memberi ancaman serius ke pertahanan The Tigers. Curtis Davies cs wajib mewaspadai pergerakan penyerang asal Spanyol ini jika ingin meraih kemenangan di pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN HULL CITY VS CHELSEA

Hull City XI: Marshall; Clucas, Livermore, Davies, Robertson; Mason, Huddlestone, Meyler; Snodgrass, Henriksen, Hernandez

Chelsea XI: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Luiz, Alonso; Kante; Hazard, Fabregas, Matic, Willian; Costa

PREDIKSI

Chelsea membutuhkan kemenangan setelah tak mendapatkannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Strategi Antonio Conte tampak kurang bekerja saat menghadapi tim kuat seperti Liverpool dan Arsenal, namun menghadapi Hull City yang cenderung akan memainkan taktik bertahan, The Blues berpotensi untuk meraih kemenangan kali ini.

Prediksi skor: Hull City 0-2 Chelsea

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini