PREDIKSI Inter vs Bologna: Momentum Bagus Nerazzurri

Setelah meraih dua kemenangan beruntun, kini yang dituntut dari Inter adalah konsistensi.

prediksi-inter-vs-bologna

Sepakbola.com, Milan – Internazionale siap berusaha menjaga momentum kemenangan mereka saat menjamu Bologna, dalam lanjutan Serie A musim 2016-17 di Giueseppe Meazza pada Minggu (25/9) nanti.

Setelah sempat terseok-seok pada pertandingan awal musim, La Beneamata kembali bangkit. Tak bisa dipungkiri, kebangkitan Mauro Icardi dan kawan-kawan adalah ketika mengalahkan rival abadi mereka, Juventus, akhir pekan lalu.

Di pertandingan tengah pekan kemarin penampilan Inter juga meyakinkan. Mereka berhasil manghantam Empoli 2-0 meski berstatus sebagai tamu. Di sisi lain, Bologna tampil seperti tim yoyo pada musim ini. Setelah sempat dibantai Torino 5-1, Il Rosoblu kemudian menang 2-0 atas Sampdoria.

Pemain Kunci

Mauro Icardi

icardi-getty

Kapten muda Inter ini semakin menunjukan betapa pentingnya ia untuk Nerazzurri. Lulusan La Masia ini bahkan telah mengemas tiga dari empat gol Inter yang tercipta di dua laga terakhir. Penampilannya yang efisien namun mematikan, akan kembali diharapkan Inter saat menghadapi Bologna nanti.

Mattia Destro

destro-eurosport

Sejak bergabung dengan Bologna beberapa musim lalu, Mattia Destro langsung menjadi andalan di lini serang Bologna. Musim ini, keadaannya tak jauh berubah. Mantan pemain Roma itu telah menciptakan dua gol dari empat pertandingan. Duetnya bersama pemain baru Simone Verdi juga layak diwaspadai Inter.

Prediksi Susunan Pemain

Inter XI: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Medel, Joao Mario; Candreva, Banega, Perisic; Icardi

Bologna XI: Da Costa; Torosidis, Gastadello, Maietta, Masina; Taider, Nagy, Dzemaili; Verdi, Destro, Krejci

Prediksi Skor

Frank De Boer nampaknya mulai menunjukan bahwa ia pantas melatih Inter. Mantan pelatih Ajax itu terlihat sudah menemukan kenyamanan dan kemapanan bersama Inter. Setelah meraih dua kemenangan beruntun, kini yang dituntut dari Inter adalah konsistensi. Mereka punya potensi cukup besar untuk melakukannya.

BACA JUGA
Klub Tiongkok Tawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Bomber Lincah Arsenal

Sementara itu Bologna seperti pada musim-musim sebelumnya, hanya akan menjadi tim kuda hitam. Namun peluang mereka untuk mencuri poin dari kandang Inter tetap terbuka.

Namun melihat tren dalam beberapa laga terakhir serta kondisi mental skuat, realistis menyebut Inter punya peluang besar untuk mengalahkan Bologna hari minggu nanti. Skor akhir 2-0 agaknya ‘adil’ untuk kedua tim.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini