PREDIKSI Inter vs Juventus: Pertaruhan Harga Diri!

Bentrok Inter vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9) dalam lanjutan Liga Serie A pekan ke-4.

prediksi-inter-milan-juventus

Sepakbola.com, Milan – Inter akan menghadapi Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9). Mampukah Mauro Icardi cs menaklukkan tim tamu yang tengah tak terbendung kali ini? Simak prediksi Inter vs Juventus dari SepakBola.com berikut.

Juventus tengah berada dalam performa yang sangat baik saat ini di kompetisi Serie A. Mereka terus meraih kemenangan hingga memasuki pekan keempat, dan untuk sementara posisi puncak di klasemen berhasil mereka kuasai.

Di sisi lain, Nerazzurri masih belum menemukan performa terbaik mereka saat ini dan masih tersendat di bagian tengah klasemen. Kedatangan Frank De Boer sebagai manajer baru mereka tampak belum bisa memberikan efek positif yang signifikan.

De Boer tampak masih belum menemukan skema terbaiknya di Inter dan itu akan sangat merugikan mereka kali ini, karena Juventus tentu tidak akan memberikan perlawanan yang ‘biasa-biasa saja’, terutama dengan kehadiran Gonzalo Higuain di lini depan mereka.

Pemain yang baru didatangkan dari Napoli itu telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan. Ia tampak tak membutuhkan waktu lama untuk bisa segera menyatu dengan permainan Juventus, dan akan menjadi ancaman utama bagi pertahana  Inter.

Inter membutuhkan kemenangan di pertandingan ini, untuk segera bisa merangkak naik ke posisi atas klasemen, namun itu bisa mereka lakukan jika De boer mendapatkan skema yang tepat menghadapi Juventus yang belum terhentikan hingga memasuki pekan keempat.

PEMAIN KUNCI

Mauro Icardi

Mauro Icardi Inter
Sumber: ESPN

Icardi adalah harapan terbesar Inter untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Ketajaman pemain asal Argentina ini tetap konsisten meski Inter mendapatkan hasil yang tidak sempurna di awal musim ini.

BACA JUGA
Menurut Strootman, Kemenangan AS Roma Di Derby Ibu Kota Ditentukan Oleh Hal Ini

Tiga gol telah diciptakan oleh Icardi hingga memasuki pekan keempat, dan dengan pasokan bola yang cukup, ia bisa menjadi ancaman serius pertahanan Juventus apabila Leonardo Bonucci cs tidak mengawasi pergerakannya di sepanjang permainan.

Paulo Dybala

Paulo Dybala Gonzalo Higuain
Sumber: Daily Mail

Gonzalo Higuain memang menjadi top skor sementara Juventus hingga memasuki pekan keempat musim ini, namun tak diragukan lagi Paulo Dybala adalah sosok kunci ketajaman timnya sejauh ini. Kehadiran Dybala di lapangan mampu menunjang ketajaman Higuain dengan umpan dan pergerakannya.

Dybala telah menciptakan dua assist sejauh ini, dan dengan fakta bahwa ia adalah pencetak gol utama Juventus musim lalu, maka ia juga akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Inter. Apabila pertahanan tim tuan rumah terlalu terfokus ke Higuain, maka Dybala bisa memanfaatkan itu untuk mencetak gol pertamanya musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN INTER VS JUVENTUS

Inter XI: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Joao Mario, Medel, Banega; Candreva, Icardi, Perisic

Juventus XI: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Pjanic, Asamoah, Alex Sandro; Dybala, Higuain

PREDIKSI

Inter memang berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan kali ini, namun itu tak membuat mereka menjadi unggulan untuk meraih tiga poin. Juventus tengah berada dalam performa bagus mereka, dan Inter membutuhkan kerja keras untuk bisa menaklukkan lawan mereka itu di Stadion Giuseppe Meazza.

Prediksi skor: Inter 1-2 Juventus

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini